Sssttt…. Guys Intip Yuk 4 Aplikasi yang Bisa Memberikan Inspirasi Bercinta..

0
80

Tak dipungkiri, setiap orang memiliki kebutuhan hidup yang berbeda-beda. Begitu pun untuk urusan aplikasi seks smartphone.

Ada orang yang mencari informasi umum tentang seks, ada orang yang mencari tips-tips berhubungan seks, bahkan ada pula orang yang mencari pasangan untuk diajak berhubungan seksual. Ya, semua itu balik lagi pada kebutuhannya masing-masing.

Nah, dari sekian banyak aplikasi seks yang saat ini tersedia, berikut kami beberkan 4 aplikasi seks terbaik untuk smartphone kamu guys….

Siapkan 5 Hal Ini Untuk First Kiss yang Berkesan dan Tak Terlupakan…

Cosmopolitan’s Sex Position
Ingin mencoba posisi seks baru dan menantang di atas ranjang? , aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mendapatkannya. Cosmopolitan’s Sex Position of the Day memberikan informasi tentang berbagai posisi seks yang baru dan menarik.

Aplikasi ini memunculkan gambar dan instruksi tertulis yang akan memudahkan kamu untuk melakukan posisi-posisi tersebut.

Love Sparks
Love Sparks menawarkan ide-ide kreatif untuk kehidupan seks Anda, mulai dari pertemuan kilat, lokasi bercinta yang menyenangkan, skenario bercinta, bahkan fantasi bercinta yang benar-benar di luar ‘akal sehat’.

5 HAL YANG JARANG DIKETAHUI ORANG TENTANG CIUMAN CUPANG!

Sexulator
Pada dasarnya, Sexulator merupakan sebuah kalender yang bisa melacak seberapa sering Anda melakukan aktivitas seksual. Bisa bercinta atau hanya sekedar berciuman. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik.

Pure
Aplikasi ini memungkinkan Anda menemukan seseorang yang bisa diajak berkencan. Pure akan mencari kesamaan minat tiap-tiap pengguna berdasarkan lokasi mereka.Dan ya, setelah itu, Anda pun bisa melanjutkannya ke tahap yang lebih intim.

(Visited 3,579 times, 1 visits today)