Kenapa Harus Stop Banget-Banget Jadi Cowok Selingkuhan!

0
15

Nggak cuma cewek yang bisa jadi pelakor alias selingkuhan kaum adam, cowok pun bisa jadi selingkuhan! Stop mulai dari sekarang karena ini alasannya…

 

#1  Cewek Itu Nggak Bisa Milih alias Suka Bimbang

Bagi cewek memilih itu hal yang menakutkan. Dirinya pun mikir: apa selingkuhan akan berakhir dengan hubungan yang baik?

Tak ada yang bisa menebak ke depannya seperti apa. Maka dari itu si dia mungkin akan mencari jalan aman. Jika sudah seperti ini, sama saja Anda berpegang pada harapan kosong.

 

Duh! 10 Sosok Istri Selingkuh Ini Serem-Serem Gemesin

 

#2  Merasa Nyaman

Cewek itu sensitif banget. Meski di sisi lain si dia juga merasa nyaman pas barengan Anda nggak berarti kekasih sesungguhnya tak punya tempat di hatinya. Ingat, dalam kisah cinta ini ada satu hati yang diisi dua orang, jadi jangan pikir Anda lah penguasa hatinya!

 

 

#3  Melengkapi?

Ini yang biasanya terjadi, pas si dia merasa kekasihnya punya kekurangan dan Anda lah yang ternyata bisa melengkapinya. Sebenarnya bisa dibilang ini adalah sinyal yang baik.

Pastikan lagi dalam hal ini si dia benar-benar memasukkan Anda dalam hatinya, bukan hanya sekadar pelengkap saat kekasihnya tak ada. Jika terbukti Anda hanyalah pelengkap, lebih baik sudahi perselingkuhan ini. Sakit!

 

Kenapa Mantan Kok Kelihatan Tambah Cakep Setelah Diputusin?

 

#4  Lama pacaran bikin ciut

Lamanya masa pacaran hingga bertahun-tahun pasti sudah bikin adanya chemistry di antara keduanya. Hmmm, hati-hati, siapa tahu si dia ingin bersama Anda hanya karena jenuh sesaat dengan kekasihnya, ya dalam hal ini sama saja Anda tak punya kesempatan!

 

 

Pastinya jadi cowok selingkuhan itu nggak banget!

 

Mau tahu tentang selingkuh lebih jauh lagi? Kulik POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

 

(Visited 120 times, 1 visits today)