Mau Punya Friends With Benefits? Kenali Dulu Suka Dukanya!

0
9

POPle masih ingat film Friends With Benefits yang tayang 2011 lalu? Kalau iya, tentu kamu masih ingat adegan panas tanpa suatu status khusus antara Dylan dan Jamie. Hubungan mereka disebut friends with benefits, sesuai judul filmnya.

Hubungan friends with benefits berarti kamu dan pasanganmu hanya terlibat dalam urusan ranjang, bukan percintaan atau hubungan yang serius. Untuk sebagian orang hubungan ini sangat menguntungkan, namun buat sebagiannya lagi, hubungan ini merugikan. Mau tahu kenapa? Yuk, kenali suka dukanya dulu!

Sukanya Memiliki Friends With Benefits

Keuntungan punya friends with benefits adalah kamu memiliki kebebasan mutlak. Itu artinya, kamu ingin bercinta dengan pasanganmu atau orang asing sekalipun, itu tidak masalah. Kamu juga tidak dituntut untuk menjelaskan apapun ke pasanganmu. Dengan kata lain, kamu dan dia hanya terlibat dalam urusan ranjang, bukan urusan di luar ranjang. Kebebasan yang ditawarkan dalam hubungan yang satu ini juga akan melindungimu dari sakitnya hubungan, baik karena perselingkuhan atau sakit hati karena dibohongi pasangan.

Ciri Pria Zaman Now Saat Chatting Dengan Cewek!

Duka Memiliki Friends With Benefits

Kebebasan dan bercinta adalah hal penting. Namun, percaya atau tidak, keterikatan pasti timbul saat kamu dan pasangan friends with benefits-mu berhubungan secara rutin. Sayangnya, kebebasan yang tadinya menjadi keuntungan akan berubah menjadi duka buatmu. Seperti halnya dia yang tidak punya hak untuk ikut campur dalam hidupmu, kamu pun demikian.

Kamu tidak punya hak untuk melarangnya berhubungan dengan orang lain, kamu juga tidak berhak marah saat pasanganmu memilih pergi dan mengakhiri rutinitas kalian, dan kamu juga nggak berhak atas penjelasan apapun darinya. Kalau sudah jatuh hati tapi kamu tidak berhak atas orang itu, sakit banget, kan, POPle? Gimana POPle? Alasan suka dan duka ini perlu kamu pertimbangkan. Jangan lipa tanya dirimu sendiri, siapkah kamu menjalani hubungan ini POPle?

Cewek dengan Suara Paling Oke di Youtube

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 4,805 times, 2 visits today)