First Date Indah Dan Sulit Terlupakan, Enaknya Ngapain, Ya?

0
35
Sumber Gambar: W&E Photographie

Kencan pertama merupakan salah satu momen penting dalam suatu hubungan. Biasanya cerita kencan pertama itu sulit untuk dilupakan. Jika diingat-ingat kembali pasti akan membuat yang mengingatnya tertawa. Ah, sungguh kenangan yang manis.

Buat kalian yang masih dalam tahap PDKT, jangan sampai salah membuat pilihan kencan pertama yang akan dilakukan. Kalian tentu ingin kencan pertama kalian berbuah manis, kan? Bukannya membuat pasangan jadi ilfil. Nah, pergi ke mana yaa enaknya untuk kencan pertama? Tentunya yang bisa bikin doi jadi makin lengket. Jangan cuma pergi nonton ke bioskop atau makan karena bisa jadi membosankan.

1. Ngedate di puncak ketinggian

Tenang, puncak yang di maksud bukan puncak di Bogor, lokasinya cukup dekat, kok. Pada tau Monas kan? Ya masa ngga tau. Iya, Puncak Monas bisa banget dijadiin tempat kencan pertama kalian. Pasti bakalan seru deh. Kalian bisa lihat kota Jakarta dari atas sana. Pemandangannya ngga usah diragukan. Ternyata Jakarta juga kota yang indah, loh. Duh, lihat pemandangan indah kota bersama pasangan. Bakal jadi kenangan indah juga dong pastinya?

 

Supaya Sukses, Hindari 4 Tempat Ini untuk Kencan Pertama

 

2. Mengunjungi museum

Old but gold. Hal-hal yang berhubungan dengan museum ngga selalu berakhir membosankan. Ada beberapa museum di Jakarta yang bagus dan menarik untuk dijadikan destinasi ngedate. Salah satunya Museum Rawr, eh, maksudnya Museum Macan (Modern and Contemporary Art in Nusantara). Museum yang satu ini baru aja open for public. Banyak banget objek menarik di dalamnya. Kencan kamu dan pasangan pasti akan seru, deh!

3. Tempat makan unik

Kalau kalian merasa kelaparan saat kencan pertama, kalian bisa ajak pasangan makan. Eits, tapi jangan hanya sekadar makan. Kalian harus pilih tempat makan dengan suasana yang berbeda. Supaya kencan kalian juga berjalan lancar. Salah satu tempat makan yang kalian bisa coba itu adalah Balai Sarwono. Tempat makan satu ini kental banget dengan suasana Jawa. Suasana romantis pun tercipta. Ditambah live musik keroncong yang syahdu. Duh, suasana romantisnya jadi dobel. Bakal susah dilupakan!

 

Tidak Hanya Wanita, Pria Juga Perlu Tampil Maksimal Saat Kencan Pertama

 

4. Keliling Jakarta

Jalan-jalan memang akan selalu menyenangkan. Apalagi dengan pujaan hati. Kalian harus coba keliling Jakarta berdua. Tapi, please, jangan bawa kendaraan sendiri. Coba deh kalian keliling Jakarta berdua dengan menggunakan transportasi umum seperti KRL atau bus city tour, dijamin pengalaman yang menyenangkan!

(Visited 213 times, 1 visits today)