Oh, Ini Ternyata Lima Syarat Balikan Sama Mantan yang Harus Pria Lakukan!

0
45

Untuk jalan bersama sang mantan kenapa tidak? Kamu akan punya kesempatan berkencan dengan sang mantan dan mengajaknya balikan. Tapi mengingat pernah putus, pastinya si Dia tidak mudah untuk dirayu kan?

Berikut ini terdapat beberapa syarat yang harus kamu lakukan jika ingin balikan dengan sang mantan! Cekidot guys….

Inilah Kisah Cinta Romeo & Juliet dalam Dunia Nyata!

Bikin si Dia mengingat moment 

Minta si Dia untuk mengingat momen-momen indah saat bersama. Ya, itung-itung ini salah satu syarat awal kalau dia mau menjalin hubungan lagi.

Dia masih perhatian atau tidak?

Kalau si Dia masih perhatian sama kamu, itu sudah gejalanya dia mau balikan. Kamu harus berikan perhatian yang tulus dan biar waktu yang menjawab.

Bisa meluluhkan hati

Wanita biasanya akan melihat perjuangan kamu untuk mendekatinya lagi. Gimana dan apa aja caranya biar, si Dia lulih lagi. Hal itu sepertinya menjadi kewajiban setiap pria yang akan balikan bersama sang mantan.

7 Alasan Cewek Menolak Ciuman dengan Pasangannya!

Calm down

Jarak antara putus dan mengajak balikan tidak jauh. Tapi si Dia masih mau diajak jalan? Eits! Jangan ke ge-eran dulu POPle. Kamu harus tetap calm down, jangan terlalu percaya diri dan menganggap hubungan sudah balikan lagi hihihi….

Berani bersikap

Kalau kamu sudah menunjukan hal-hal yang diatas, langkah selanjutnya kamu harus berani bersikap. Meskipun kamu akan berpikir si Dia akan menerima kamu lagi, kamu harus tetap membuatnya nyaman.

(Visited 1,309 times, 1 visits today)