Kenapa Mantan Kok Kelihatan Tambah Cakep Setelah Diputusin?

0
14

Kebanyakan kasus setelah diputusin, mantan biasanya tambah cakep padahal harusnya ia meraung-raung penuh airmata kelar putus. Nyatanya tidak!

 

Ya, biasanya ada momen klise kelar hubungan cinta putus. Kalau cowok pergi jalan-jalan liburan ke luar kota, sedangkan cewek pasti langsung ke salon, entah itu potong rambut atau ubah gaya rambut.

Tapi bagaimana kalau putusnya karena salah satu selingkuh, lebih tepatnya jika pihak cowok yang selingkuh?

Itu sudah dialami banyak selebriti di luar sana. Salah satunya adalah eks istri seorang selebriti yang setelah perpisahan dengan pasangannya langsung lakukan operasi kecantikan. Serunya lagi, operasi tersebut lengkap banget, dari bulu mata dieksten, alis sampai dipoles, sampai kencangin Miss V segala!

 

 

Tentu saja mantan istri itu bukan salah satunya dan yang terakhir yang alami momen transformasi jadi ‘seleb’, masih banyak di luar sana yang bisa jadi seperti itu.

Serunya nih, ada kabar kalau Anda diselingkuhi, mengunggah banyak pose-pose selfie di akun medsos pribadi terbilang jadi modus ‘balas dendam’! Ck ck ck …

Lalu apakah alasan cewek ke salon ubah tampilannya jadi niat balas dendam atau pelampiasan setelah diputusin atau diselingkuhi?

 

Duh, Hati-Hati! Ini 5 Tanda Bakal Diputusin Cinta Oleh Si Dia

 

Psikolog dari Click for Therapy, Dr Zoe Chouliara, bilang, saat cewek diselingkuhi pasangan mereka, mereka merasa diadu dalam sebuah ‘kompetisi’ – apalagi kalau bukan dengan selingkuhan pasangan mereka.

Jadi dengan usahanya mengubah penampilan, cewek berusaha mengklaim balik kalau dirinya juga tak kalah menarik dalam kompetisi tersebut!

Oh, begitu toh…

Kalau diputusin terus mereka makeover besar-besaran tampilannya?

 

Sudah Ogah Nonton Film Cinta-Cintaan? Sikat Film-Film Putus Cinta Ini!

 

Mereka menyalahkan diri mereka sendiri sampai diputusin dan salah satunya mereka ‘menyalahkan’ penampilan mereka sendiri. Demikian penjelasan Zoe dari Metro. Apalagi kalau ternyata pasangan mereka selingkuh dengan cewek yang berusia lebih muda dan lebih cantik dari diri mereka.

Jadi singkatnya nih, dengan memoles tampilan mereka setelah putus karena selingkuh itu jadi ekspresi rasa bersalah mereka, tambah Zoe.

 

Wah, kalau ngomongin hubungan cinta selain putus-nyambung, banyak banget ada di POPULAR NOW nih, POPle!

 

(Visited 355 times, 1 visits today)