5 Tanda Kamu Diselingkuhin Pasanganmu!

0
4
tanda pasangan selingkuh
Duh, si dia berselingkuh!

Akhir-akhir ini kamu merasa pasanganmu mulai aneh. Mau menuduh dia selingkuh pun kamu masih sedikit ragu. Apa iya dia beneran selingkuh atau itu hanya dugaanmu aja. Supaya kamu nggak ragu terus-menerus, simak dulu tanda pasangan selingkuh berikut ini!

1. Terlalu Perhatian

Pacar kamu bukan tipikal orang yang perhatian. Saat diperhatiin oleh kamu pun dia merasa jengah. Namun, tiba-tiba, tanpa ada kejadian apapun, dia berubah jadi perhatian banget. Kamu wajib curiga, soalnya, orang yang melakukan kesalahan biasanya akan salah tingkah dan berbuat hal yang beda dari biasanya.

3 Zodiak Ini Paling Jago Memberikan Perhatian!

 

2. Sering Memberi Kejutan

Tanda yang kedua ini hampir sama dengan ciri pertama. Ia berusaha untuk menutupi kesalahannya dengan jadi baik ke kamu alias selalu ngasih kejutan. Mungkin saat pertama kamu akan merasa senang, namun kalau keterusan, lama-lama pasti bosan juga!

 

3. Jadi Lebih Tertutup

Tanda pasangan selingkuh selanjutnya adalah jadi lebih tertutup. Dia akan diam dan menarik dirinya juga segala aktivitasnya dari kamu. Sebisa mungkin dia pasti menghindar, takut kamu mulai menyadari kenyataannya.

Pasangan Tertutup? Ini dia 5 Tips Cara Hadapinya!

 

4. Selalu Memulai Pertengkaran

Di saat perselingkuhannya sudah menginjak waktu yang cukup lama atau dia mulai yakin bahwa selingkuhannya itu lebih oke dari kamu, dia akan selalu memancing kamu untuk bertengkar. Ada aja yang dibuat ribut, dari kelamaan jemput sampai salah pilih warna baju. Masa iya semua hal jadi serba salah kalau memang nggak ada-apa, ya, kan?

 

5. Meminta untuk Segera Berpisah

Setelah pertengkaran terjadi terus-menerus, biasanya dia selalu menggunakan pertengakaran kalian sebagai alasan untuk berpisah secepatnya. Meskipun kamu menawarkan untuk cari solusi yang lebih baik daripada terburu-buru berpisah, dia tetap akan menolak. Dan mungkin, nggak lama setelah kalian berpisah, dia langsung jadian dengan dengan selingkuhannya.

Ini 5 Tanda Bakal Diputusin Cinta oleh si Dia!

 

POPle, sebelum kamu menyalahkan pasangan kamu yang kemungkinan besar selingkuh setelah melihat tanda-tanda ini, coba lebih dulu introspeksi dirimu sendiri. Apa perlakuanmu ke pasangan sudah baik dan cukup romantis, atau malah kamu memperlakukan pasanganmu dengan dingin? Ingat, tidak akan ada asap tanpa api!

 

(Visited 6,162 times, 1 visits today)