Jangan Bingung, Ini Tanda-Tanda Kena Virus Cinta!

0
5
virus cinta

Virus zika memang mengerikan, bagaimana dengan virus cinta ?

 

Wise men says only fools rush in, but I can’t help falling in love with you … “ – Elvis Presley.

 

Virus cinta? Hmmm, siapa yang tak ingin jatuh cinta? Ya semua orang memang tak ngeh kalau mereka ingin sekali jatuh cinta. Buktinya, lihat si anak baru yang manis dengan rambut panjangn bak model iklan sampo saja kita buru-buru ingin dekat-dekat. Alami euy!

Intinya, semua orang bisa jatuh cinta. Tak ada orang yang luput dari cinta. Bahkan orang se-jones apapun, pasti pernah kena demam jatuh cinta. True!

Masalahnya nih, sebelum jatuh cinta orang pasti kena virusnya dulu. Dan itu yang tak disadari oleh kebanyakan orang karena memang tanda-tanda kena virus cinta tuh sulit dikenali diri mereka yang terkena.

Jadi apa tanda-tandanya?

 

Suka keingat terus

Padahal lagi bengong, sedang asyik-asyiknya lihat view lalu-lalang kendaraan di depan mata – pas lagi duduk di pojokan kafe dengan segelas frapucino, eh, tahu-tahu memori kok langsung ingat sosoknya ya?

 

Lihat benda imut – keingat si dia

Sebenarnya mata hanya selintas pandang saja lihat seonggok bantal sandaran lucu warna merah muda, tapi kok yang ada justru muncul sejumput wajahnya di benak? Duh!

virus

 

Dengar lagu

Tiba-tiba saja daftar lagu di gawai apel kegigit kok bisa lagu-lagu melankolis nan romantis? Tiap kali buka YouTube, selalu maunya nonton klip-klip lagu cinta-cintaan. Oh lala …

 

Lihat jus warna-warni

Ya, lagi enak-enaknya nongkrong di kafe favorit, tiba-tiba mata tertumbuk ke deretan jus warna-warni yang ada di depan mata. Memori pun langsung ingat ke si dia yang memang doyan pesan jus tiap duduk di kantin. Eh!

virus

 

Nonton film

Nonton film sendirian (ceritanya kan belum ‘dapati’ si dia!), tapi selama film berjalan, rasanya gelisah melulu. Nonton filmnya jadi tak enak. Apalagi kursi di sebelah kosong. Aduh!

 

Salah melulu

Biasanya bisa nge-gol-in bola ke gawang futsal, ini kok nggak gol-gol? Biasanya bisa ketok paku dengan pas, ini kok molos terus? Hmmm …

Bingung bikin si dia jatuh cinta ke kita?  

virus

 

Sulit tidur

Ini yang paling ‘seram’: susah banget buat tidur nyenyak! Padahal badan sudah lelah seharian. Yang ada kebayang dirinya terus. (Duh, jangan-jangan si dia pakai pelet! Waduh!)

 

Tanda-tanda kena virus cinta mana yang sedang dialami sekarang?

 

(Visited 1,165 times, 1 visits today)