Tidak Harus Ganteng, Ternyata Inilah Kriteria Suami Idaman Wanita Jepang!

0
5
Mengejutkan, Ini 5 Fakta Seputar Keperawanan Seorang Wanita Jepang!

Pernah bermimpi ingin punya istri wanita asli dari Jepang? Bukan fisik yang utama kok, asalkan kamu masuk kriterianya seperti ini..

 

Bagi kamu yang mengidam-idamkan memiliki istri wanita Jepang, jangan berkecil hati. Karena ternyata wanita lajang di Jepang tidak melihat calon suaminya dari segi fisik kok. Di mata mereka, suami yang ideal bukan pria tampan tapi pria yang mapan, dengan penghasilan tinggi, bekerja di perusahaan ternama, dan tipe pria pekerja keras!

Ya, menurut sebuah penelitian, ternyata wanita Jepang ingin membangun mahligai rumah tangga dengan pria yang bekerja di kantor dengan penghasilan tinggi. Sebuah perusahaan konsultan perkawinan di Jepang melakukan survei tentang suami ideal kepada 556 wanita Jepang yang single berusia antara 20 sampai 40 tahunan.

Ternyata hasilnya mengungkapkan kalau sebagian besar responden menginginkan pria yang tekun bekerja selama berjam-jam di perusahaan ternama dengan bayaran yang fantastis.

Ssst, Ternyata Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Warna Pakaian Dalamnya Lho!

Profesi dan Gaji calon suami Idaman Wanita Jepang

Seperti dilansir dari SoraNews24, wanita Jepang ingin menikahi pria yang dipekerjakan di sebuah perusahaan dagang besar atau perusahaan manufaktur. Pilihan utama diikuti oleh pegawai negeri (38%), seorang dokter (7%), akuntan pajak (4%), seorang manajer (2%), dan bekerja di biro iklan atau stasiun televisi (2%). Sementara sekitar 7% responden tidak memiliki preferensi tertentu dalam pekerjaan.

Nah, untuk penghasilan alias gaji tahunan, 47% responden wanita Jepang menginginkan pria yang memiliki penghasilan 5 juta sampai 7 juta yen atau sekitar Rp 600 juta sampai Rp 850 juta!

Wow, 5 Fakta Menarik Testis Pria Ini Wajib Wanita Ketahui!

 

Udah pada tau kan POPle selera wanita Jepang, apa kalian termasuk kriterianya juga? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 455 times, 1 visits today)