Sikat 3 Hal Mengejutkan Tentang Ciuman Yang Belum Diketahui Ini!

0
12

Ciuman adalah salah satu hal yang paling intim yang dilakukan dua orang penuh asmara. Gali lebih lagi tentang ciuman! Setuju?

 

Jika setuju, berikut adalah tiga hal  mengejutkan tentang ciuman yang mungkin belum diketahui.

 

1. Pria Mentransfer Testosteron Pas Ciuman

Jika Anda seorang wanita dan pasangan berciuman Anda adalah seorang pria, Anda mungkin bertukar air liur. Kesannya menjijikkan, tapi aslinya itu juga berarti mentransfer hormon, loh!

 

5 Adegan Ciuman Ala Drama Korea Ini Bisa Bikin Lumer!

 

Ya, karena via Live Science, antropolog terkenal di dunia, Helen Fisher, mengatakan, “Ada bukti bahwa air liur memiliki testosteron di dalamnya.”  Hormon ini, seperti yang kita tahu, meningkatkan gairah seks seseorang.

Selanjutnya, Fisher menjelaskan pria lebih suka sloppy kiss alias ciuman basah. “Itu menunjukkan mereka tak sadar mencoba untuk mentransfer testosteron guna merangsang dorongan seksual pada wanita,” kata Fisher.

 

2. Ciuman Meningkatkan Sistem Kekebalan

Melakukan sloppy kiss, berarti semakin banyak Anda mentransfer air liur. Anda mungkin akan terkejut mengetahui apa dan berapa banyaknya bibir pernah berbagi dengan pasangan Anda pas berciuman.

Penelitian menunjukkan 80 juta bakteri ditransfer untuk setiap 10 detik dalam berciuman.

Ini mungkin terdengar kotor, tapi bertukar bakteri begitu banyak dapat benar-benar melayani diri dengan baik, karena membantu tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Tubuh pun kuat melawan penyakit yang lebih di masa depan.

 

3. Berciuman Membantu Seseorang Pilih Pasangan

Ada banyak faktor yang bisa membantu Anda menyingkirkan atau menyeleksi calon pasangan. Kepribadian, tujuan, karir, dan rasa humor mungkin beberapa  dasar kualifikasi Anda menentukan pasangan yang cocok.

 

Berbahagialah, Sekarang Pasangan LDR Bisa Ciuman Jarak Jauh!

 

Namun, berciuman ternyata bisa membantu seseorang memilih pasangan. Seperti dilansir Time, ciuman berfungsi sebagai cara untuk menilai pasangan. Oleh karena itu, ciuman dapat memicu minat dalam ikatan dan Anda pun dapat belajar banyak tentang perasaan Anda ke seseorang.

 

Mantap!

(Visited 2,444 times, 1 visits today)