Tiga Tanda Dia Pacar Terakhir Kamu!

0
5

Pacaran lama nggak bisa lagi jadi patokan kalau dia adalah jodohmu. Selain takdir, sikap-sikap pasanganmu juga bisa menggugurkan rencana indah di masa mendatang. Mulai dari dia yang cemburuan, dia yang menuntut kamu untuk ini dan itu, juga hal lainnya. Pacaran nggak hanya soal kamu dan dia yang belum menikah, kamu yang sudah menikah juga masuk hitungan ini. Nah, selain tanda kalau dia bukan jodohmu, sifat-sifat pasangan juga bisa jadi pertanda bahwa dia adalah pacar terakhir kamu! Gimana, ya? Gini, nih!

1. Urusan Ranjang Terasa Dahsyat

Pertama, soal urusan ranjang. Semua manusia butuh yang satu ini. Sebulan nggak bercinta aja kamu pasti akan dibuat kelimpungan. Nah, apa jadinya kalau seumur hidup kamu dibuat nggak puas atau merasa tersiksa? Nggak mungkin bisa, kan, POPle?

Soal kemampuan pasanganmu atau kemampuanmu sebenarnya bukan yang utama. Yang penting, bagaiman cara kalian terbuka dan paham akan kebutuhan masing-masing. Kalau kamu kurang puas, ya, bilang, begitu pun dengan dia. Kalau kamu dan dia nggak bisa tahan lama karena mengidap penyakit tertentu, ada cara lainnya, misalnya oral. Paham, kan, maksudnya?

Hobi Kekinian yang Perlu Dicoba Saat Masih Muda

2. Kamu dan Dia Bisa Menjadi Manusia yang Merdeka

Maksudnya merdeka di sini adalah bebas menjadi dirimu sendiri. Kamu nggak perlu malu untuk melakukan hal apapun dan dia juga begitu. Mau tertawa selebar apapun, mau makan sebanyak apapun, POPle bisa jadi diri sendiri di hadapannya. Dengan kenyamanan untuk menunjukkan berbagai sisi yang kamu atau dia miliki, artinya kalian sudah percaya dan yakin bahwa kalian bisa menerima satu sama lain apa adanya.

3. Kamu Tahu Bahwa Dia adalah Kamu

Kamu tahu dia adalah orang yang tepat mungkin terdengar klise. Akan tetapi, sejatinya, saat kamu merasa pasanganmu adalah diri kamu alias bagian dari diri kamu yang aka terasa hampa kalau nggak ada, itu artinya pasanganmu adalah pacar terakhir. Kenapa? Coba, bayangkan, tanpanya, hidupmu akan terasa gimana? Nggak sanggup ngebayanginnya, bukan?

Hadiah Anniversary Kesukaan Para Wanita

Mau info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 617 times, 1 visits today)