Hati-Hati, 5 Topik Percakapan Ini dapat Merusak Kencan Pertama Anda!

0
4
Hati-Hati, 5 Topik Percakapan Ini dapat Merusak Kencan Pertama Anda!

Agar kencan pertama Anda sukses, bicarakan hal-hal yang menyenangkan dengan pasangan dan hindari topik pembicaraan ini!

 

Dalam kencan pertama Anda tak perlu sepenuhnya jujur tentang diri Anda pada si dia. Dalam bahasan ini tidak menyarankan Anda untuk berbohong, tapi ada baiknya jika Anda bisa mengontrol pembahasan yang ada.

Yang perlu diingat adalah, kencan pertama merupakan momen berkenalan untuk mendapatkan kesan baik dari si dia. Sehingga dalam tahapan ini ada baiknya Anda mengungkapkan hal yang baik dan menyenangkan. Jangan sampai Anda membahas kelima hal di bawah ini..

Inilah Tips Jitu Ajak Kencan 5 Jenis Wanita Incaranmu? Nomor 4 Paling Sering Diajak Kencan..

1. Pengalaman seksual

Ini sungguh pembahasan yang konyol. Memang kencan pertama merupakan momen kedekatan Anda dengan si dia, tapi ngga ‘sedekat’ itu sampai membahas hal-hal intim. Lagi pula pada kencan pertama si dia akan lebih penasaran dengan kepribadian, hobi atau pekerjaan ketimbang dunia seks Anda.

2. Membicarakan anak

Ngga masalah membahas masa depan dan anak-anak saat kencan. Tapi membicarakannya keinginan memiliki anak dengan orang yang baru Anda kenal rasanya menyeramkan. Biasanya jika Anda terlalu dalam membahas keinginan berkeluarga, hal itu bisa membuatnya takut dan ilfil.

Mau Tahu 3 Jurus Bercinta “Rumahku Gairahku”?

3. Menceritakan semua pengalaman

Menjadi diri sendiri dan apa adanya. Kedua pasangan yang sedang saling mengenal memang harus seperti itu. Tapi kencan pertama rasanya bukan momen yang tepat untuk bercerita terlalu dalam tentang semua pengalaman Anda, baik itu pengalaman heroik atau pengalaman membanggakan. Hal tersebut malah membuat Anda terlihat seperti pamer.

4. Terobsesi terhadap sesuatu

Bangga mengoleksi patung Star Wars atau memiliki koleksi sepatu paling mahal. Kencan pertama ngga butuh pembahasan terlalu dalam mengenai hal itu. Jika Anda merasa pembahasan itu dapat mengesankan si dia, Anda salah, bunga jauh lebih bisa mengesankan si dia.

Ehem, Ada 20 Adegan Ciuman Paling Hot Sepanjang Masa! (Part 2)

5. Pembahasan mengenai masa lalu

“Apa penyebab kamu putus dengan dia?” atau “Ayolah move on.” Rasanya pembahasan Anda yang harus ‘move on’. Obrolan tersebut hanya akan mengecilkan suasana yang ada. Menjaga hubungan dengan mantan memang perlu dan kencan pertama merupakan obat ampuh sebagai permulaan. Anda bisa manfaatkan kencan selanjutnya untuk membicarakan pengalaman cinta di masa lalu untuk pembelajaran.

 

Agar sukses dalam kencan pertama jangan sampai bahas 5 topik diatas ya POPle?

(Visited 166 times, 1 visits today)