Inilah Trik Paling Ampuh Mengambil Hati Keluarga Pasangan!

0
0
Aduh, Ternyata Ini 5 Alasan Mengapa Calon Mertua Tidak Menyukaimu!

Tantangan baru yang harus dihadapi setelah sukses mendapatkan Si Dia adalah mengambil hati keluarganya. Nah, ini dia panduannya untuk Anda!

 

Anda dan pasangan sepakat untuk serius menjalani hubungan, dan dalam beberapa hari Anda bakal diundang buat bertemu keluarganya. Anda langsung panik, gimana kalau mereka ternyata nggak suka? Gimana kalau Anda nggak sengaja bikin kesalahan fatal saat ketemu?

Apa yang mesti dilakukan? Ini dia cara pendekatan dengan masing-masing anggota keluarganya..

1. Mama

“Kamu harus jago nyetir dan tahu referensi tempat hangout yang kece! Apalagi kalau mama pasangan kamu hobi arisan di tempat-tempat hits ibukota. Mulailah dengan cara menawarkan diri untuk mengantarnya ke tempat arisan. Selain itu, kamu juga harus humoris dan bisa meluangkan waktu untuk mencicipi masakan-masakannya. Jangan lupa bilang enak, ya!”

2. Papa

“Satu syarat mutlak untuk deketin Papaku adalah berwawasan luas, karena Papa paling senang kalau punya teman ngobrol yang nyambung dan tahu banyak hal. Kamu juga harus bisa menyelami hobinya. Sesekali coba deh ikutan dia off road ataupun menembak. Kalau hobi sudah klop, kalian dijamin makin akrab. Ssstt, beberapa mantanku masih dekat sama papa karena satu hobi, lho!”

Kepincut Mantan Pacar Temen? Jangan Gegabah, Pake Tips Ini!

3. Saudara perempuan

“Sering-sering deh kasih kejutan! Perempuan kan pada dasarnya suka diperhatikan. Kalau dia hobi traveling,wajib banget ajakin dia ngetrip bareng. Double date vacation gitu. Kalau kamu terlalu sibuk, hadiahi saja dia tiket paket liburan ke tempat yang sedang ingin dia kunjungi. Pokoknya kamu harus rajin menggali informasi tentang kesukaannya. Pasti dia makin siap menerimamu sebagai saudara ipar.”

4. Saudara laki-laki

“Ini biasanya yang paling susah. Apalagi kalau saudara laki-laki Si Dia tipe gamer yang tertutup dan suka menyendiri di kamar, seperti adikku. Tapi jangan habis akal, dong! Kuncinya cuma satu, jadilah teman main game-nya, dan seru-seruan bareng. Garansi cepat akrab deh, pokoknya!”

5 Alasan Kenapa Sebaiknya Anda Jangan Punya Pacar Satu Kantor!

 5. Nenek

Nah, ini gongnya! Sebagai pihak tertua, kamu harus betul-betul menjaga sikap dan etika ketika berusaha mendekatinya. Biasanya orangtua itu doyan cerita, maka jadilah pendengar yang baik baginya. Kalau mau makin diterima, jangan pernah absen bawakan dia buah tangan berupa makanan atau bunga jika bertandang ke rumah.

 

Jadi yang terpenting adalah jangan panik ya, Good luck, guys!

 

(Visited 185 times, 1 visits today)