Wah! Ujung Lipstik Bisa Cerminkan Karakter Si Dia!

0
8
ujung lipstik

Apakah hubungannya Ujung Lipstik dengan Karakter si Dia?

Wanita dan kosmetik merupakan dua hal yang sangat erat. Benda-benda tersebut bagaikan jimat sakti yang mampu membuat wanita jadi terlihat lebih mempesona. Dari sekian banyak peralatan kosmetik, lipstik lah benda kosmetik yang bisa dimiliki wanita lebih dari satu buah.

Kenapa ya? Benda mungil yang satu ini memang sangat digemari oleh wanita, terlebih ada banyaknya varian warna yang membuat para wanita tak puas jika hanya memiliki lipstik satu buah. Perona bibir ini selalu menjadi andalan wanita supaya tampilan bibir jauh terlihat segar dan memesona.

Namun apakah Anda tahu? Ternyata bentuk dari ujung lipstik yang dipilih wanita bisa mencerminkan karakternya. Hmm… apa Anda bingung ujung seperti apa yang dimaksud? Coba perhatikan lipstik si dia yang sudah pernah di pakai, lalu lihat bagian ujungnya dari sana perbedaan sifat dapat terbaca.

Nah, penasaran ingin tahu bagaimana sifat si dia? Simak berikut ini:

Bentuk Lipstik sama dengan yang Asli

Maksudnya adalah tidak ada perubahan yang signifikan pada ujung lipstick walau sudah dipakai berkali-kali. Ini menandakan si dia adalah tipikal yang selalu mengikuti peraturan. Semua hal yang dilakukannya terjadwal dengan baik sehingga wajar jika pekerjaannya berjalan lancar. Selain itu ternyata si dia tidak begitu suka menjadi pusat perhatian, namun daya kecantikan alaminya membuat banyak orang tertarik.

Ini dia 3 Bahan Pelumas Bercinta Alami!

 

Bentuk lipstik berujung Datar

Ujung lipstik berujung datar memang ada lho. Wanita yang memiliki lipstik dengan ujung datar dan rata seperti ini biasanya tipikal yang to do point alias tidak suka basa-basi. Selain itu juga menjunjung tinggi moral, kesopanan dan sangat mandiri. Ya, walau dia merupakan tipikal yang menyukai tantangan, jangan berpikir jika si dia adalah wanita yang cuke ya. Justru si dia sangat peduli dengan tampilannya.

 

Bentuk Lipstik meruncing di Tengah

Bak ujung menara dengan ujung tengah berbentuk runcing. Wanita dengan ujung lipstik seperti ini ternyata sangat mengutamkan keluarga. Ide-idenya selalu brilian dan cepat dalam mengambil keputusan. Si dia juga tipikal wanita yang mudah bersosialisasi, suka dengan keramaian dan menyenangkan. Hmmm… wajar jika dia banyak dicintai banyak orang.

Ingin Lakukan Sesi Oral? Jauhi Sederet Makanan Ini!

 

Bentuk lipstik berujung Bundar Melengkung

Wanita dengan ujung tumpul atau bundar menandakan jika dia adalah tipikal yang santai, tidak suka keributan dan pendamai ulung. Pemikirannya cenderung stabil, ramah dan disukai banyak orang. Namun, jeleknya si dia terkadang moody-an.

 

Lipstik dengan bentuk Runcing

Bentuknya mirip dengan lipstik yang baru dibuka, tetapi lebih cekung dengan ujung disalah satu pinggirnya yang lebih lancip dan runcing. Jika lipstiknya seperti ini, berarti ia tipikal yang kreatif, fokus terhadap pembicaraan seseorang dan energic. Selain itu ia juga tipikal wanita yang mudah sekali jatuh cinta dan disukai banyak orang karena suka menolong tanpa diminta.

 

Bentuk lipstik Miring Lurus

Hampir mirip dengan bentuk lipstik asli, hanya saja bentuknya lebih lurus tanpa lengkung. Wanita dengan lipstik ini tipikal yang tidak ragu mengeluarkan opini, suka akan kejutan dan selektif dalam memilih teman. Kesenangan si dia akan aktivitas di luar ruangan menjadikannya tidak menyukai rutinitas yang sama. Ia juga tipikal wanita yang sangat peduli namun juga haus akan perhatian.

 

Bentuk lipstik cekung ke Dalam

Mungkin tampak aneh, tetapi kenyataannya ada juga yang mengalami ujung lipstik cekung ke dalam seperti ini. Wanita yang memiliki ujung lipstick seperti ini berarti mudah berteman dengan siapa saja, memiliki pemikiran tajam seperti detektif terkadang suka ingin tahu dengan urusan orang. Rasa sukanya terhadap petualangan menjadikan ia tidak takut mempelajari hal baru.

Konon Ini 5 Jurus Sakti Urut Mr. P Agar Lebih Besar!

 

Nah, buat Anda yang sedang ‘PDKT’ atau penjajakan dengan si dia, ujung lipstik bisa menjadi petunjuk tambahan juga loh!

(Visited 798 times, 1 visits today)