Hei, Jangan Pernah Umbar 3 Masalah Cinta Ini Ke Teman Anda!

0
3

Karena sebagian masalah cinta itu privasi

 

Anda tahu sebenarnya apa itu privasi dan seberapa penting hal itu untuk diterapkan. Tak hanya urusan asmara, bahkan kehidupan pribadi pun juga harus privasi.

Namun sebagai manusia pastinya ingin sekali berbagi perasaan, baik itu suka atau pun duka. Tapi tak semua mesti dibagi ke orang lain. Seberapa tahan diri untuk tetap meng-keep itu semua dari jangkauan orang lain bahkan sahabat sekali pun.

Segitunya?

Bukan maksud jadi anti-sosial, hanya saja kita perlu menjaga mulut untuk tak buka semua masalah pada orang lain.

Dilansir dari Cosmopolitan, masalah cinta berikut ini baiknya dibagi pada ahlinya:

 

1

Pas alami kemerosotan seks

Hei, Jangan Pernah Umbar 3 Masalah Cinta Ini Pada Teman Anda

Kehidupan seks itu urusan pribadi. Sayangnya, pas mencari solusi masalah cinta, kebanyakan dari kita mungkin malu cerita kondisi sebenarnya. Bercerita atau curhat ke sahabat pun juga tak membantu.

Beneran tak membantu?

Irina Firstein, terapis pasangan di New York City, bilang, itu benar-benar tidak membantu. “Ini semacam komentar untuk menormalkan masalah,” jelasnya. “Teman Anda mungkin sedang coba untuk membantu, tapi dia bukan ahlinya dan tidak bisa memberi umpan balik yang baik,” tambah Irina.

 

Hati-Hati ! Pil Anti Depresi Punya Potensi Bikin Libido Padam

2

Jangan pernah singgung mertua

Hei, Jangan Pernah Umbar 3 Masalah Cinta Ini Pada Teman Anda

Yang paling sering membahas ini adalah wanita. Ingatkan si dia untuk tidak iseng menyinggung mertua ke teman-temannya. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi setelahnya.

Bisa saja apa yang diucapkan akan jadi bumerang kemarahan. Jika memang ingin menyinggung mertua, berbagilah kisah yang baik dan menyenangkan.

 

Awas Panas! Ini 5 Fantasi Seks Idaman Kaum Hawa!

 

3

Jangan umbar fantasi seks pasangan

Hei, Jangan Pernah Umbar 3 Masalah Cinta Ini Pada Teman Anda

Ini benar-benar buat pasangan murka!

Terkadang ada saatnya kita berada di posisi santai dimana hanya sedang ingin bertingkah atau bercerita konyol dan iseng-iseng malah ngomongin fantasi seks kekasih sebagai bahan pembiacaraan. Duh!

Terapis seks, Vanessa Marin, bilang, “Sebagian besar orang tak nyaman dengan fantasi seks mereka. Itulah kenapa seringkali orang enggan bercerita poin ini.”

Marin menambahkan, sebagai pasangan baiknya menghormati kepercayaan itu dan menyimpan informasi pribadi.

 

Jadi, mulai sekarang jangan sembarang cerita masalah cinta!

(Visited 1,894 times, 1 visits today)