Ups, 4 Hal Ini Ternyata Jadi Tanda Kalau POPle Belum Siap Pacaran Lagi

0
3
Sumber Gambar: Street Digest

Putus pacaran sekali atau dua kali mungkin jadi siklus yang nggak istimewa buat anak muda. Ya, namanya cari yang tepat, perlu cocok-cocokan dulu, kan? Walaupun masih dalam tahap pencarian, bukan berarti kamu nggak berusaha yang terbaik buat pertahankan hubungan. Tapi, sudah usaha banget ternyata nggak menentukan kamu bahagia aliasĀ happy ending. Soalnya ujungnya kamu putus juga.

Setelah putus, biasanya ada perasaan pengen pacaran lagi. Makanya, begitu ada yang DM dan ngajak ngedate, rasanya nggak rugi juga buat ditolak. Tapi, beneran kamu sudah yakin? Jangan-jangan sebenarnya kamu belum siap pacaran lagi tapi udah merasa siap aja. Makanya, sebelum mutusin ya atau nggak, coba kenali tanda-tanda kamu belum siap pacaran lagi atau nggak.

Pengen dibahagiakan

Yang baru putus, sudah pasti kecewa dan sedih. Nah, pas patah hati, orang emang cenderung mikir kalau dia lebih baik dibahagiakan dibandingkan membahagiakan. Makanya, pas lagi ngedate, kamu lebih banyak minta. Padahal, take and give itu perlu, loh! Kalau maksa pengen dibahagiakan aja, ujungnya kamu nggak jauh sama hubungan yang kemarin. Kalau begini berarti kamu belum siap pacaran lagi.

Cari yang mirip mantan

Karena mantan kamu jago fotografi dan cewek yang deketin kamu juga jago, makanya kamu mau jalan sama dia. Udah gitu, kebetulan yang deketik kamu ini rambutnya kayak punya mantan. Jadi kamu mau ngedate sama gebetan baru atau mantan kamu KW2, sih? Ketahuan kan kalau belum siap pacaran lagi.

Sumber Gambar: Econet

Jadi plester luka aku, dong

Patah hati, berarti ada bagian hati kamu yang terluka. Karena mikir nggak bisa mengobati luka sendirian, dia yang datang disuruh jadi plester luka. Ada hubungan yang berhasil setelah ini, tapi banyak juga yang gagal karena dia nggak bisa jadi obat. Makanya, ketika lagi ngedate, kamu jadi nuntut dia buat obatin luka kamu, padahal dia sendiri terluka. Hiks!

Nggak suka sendirian

Sedih ditinggal mantan, bikin kamuĀ cari orang lain buat mengisi kekosongan. Cocok atau nggak urusan belakangan, yang penting ada temen ngedate dulu. Kalau sudah putus berarti kamu harus menikmati kesendirian. Sayang, kesendirian yang rasanya kayak jamu pahit itu emang nggak enak dirasakan. Tapi, ya namanya jamu pahit biasanya bagus buat kesehatan. Makanya, sesekali, kamu butuh sendirian buat tau rasanya memiliki.

(Visited 3 times, 1 visits today)