Ups! Valentine Day Berubah Jadi Kelabu? 5 Poin Ini Tanda Perkaranya!

0
3

Hari Valentine tiba di depan mata! Ini berarti untuk orang yang sedang jatuh cinta dan berpacaran, harus ekstra ketat mengatur uang. Namun, jika dipikir sebenarnya wajar jika kita menjadi sedikit boros. Tetapi bahasan ini tidak hanya fokus membahas materi.

Ketika kita antusias merayakan Valentine tetapi si dia tidak, itu bisa menjadi sinyal buruk. Dilansir dari Askmen, para ahli asmara ini kasih bocoran makna dibalik tingkah si dia menghadapi Valentine.

#1

Masih galau merencanakan Valentine

Ini bahaya jika dia masih saja plin plan dengan acara di hari Valentine. Pakar asmara April Masini mengatakan, kemungkinan hubungan yang ada berlangsung tidak lama. “Jika pasangan sibuk di hari Valentine dan tidak ada rencana kencan, itu karena dia tidak ingin berkomitmen untuk kekasihnya,” pungkas April.

 

Apa sih yang bikin wanita jenuh? Hmm, salah satunya kehidupan seks yang buruk. Supaya ga jadi tambah buruk, kita harus hindari 8 hal ini! Klik di sini.

 

#2

Kurang minat dengan Valentine

Menurut ahli asmara Deborah Graham, ketika benar-benar ingin melihat sosok sebenarnya dari seseorang, cukup lakukan ini, “Jika pasangan tiba-tiba terlalu sibuk dan tidak berusaha untuk membuat rencana Valentine, tandanya kita tidak lagi prioritas untuk dia,” katanya. Perhatikan saja, siapa yang terpikir rencana Valentine terlebih dahulu berarti orang tersebut memiliki cinta yang besar.

#3

Chat super singkat

Mendadak chat si dia jadi singkat. Hmm, serasa era kirim pesan per karakter ya. Hehehe. Menurut Julie Leptospira, CEO Cyber-Dating mengatakan bahwa itu tidak terlihat baik. “Ketika hubungan kita sedang adem-ademnya dan tiba-tiba saja si dia tidak lagi mengiring ‘Selamat pagi’ atau ‘Mimpi manis’, jelas rasa yang ada sudah memudar,” kata Julie.

 

Benarkah rasa cintanya sudah pudar? Duh, ini sih bikin nyesek. Jika masih ingin bertahan ikuti 6 skill untuk curi hati si dia.

 

#4

Si dia tidak minat dengan kado Valentine

Rasa curiga bisa menjadi jebakan? Tapi ini patut dipikirkan. “Biasanya jika wanita mengatakan ‘tidak mau kado’, itu tandanya dia tidak ingin apa-apa dari kita,” ujar penyiar radio Kevin Klein. “Itu tandanya, ‘tidak mau kado’ berarti ‘tidak mau kamu,” tambahnya.

#5

Mengajak teman dikencan Valentine!

What! Jika teman tersebut benar-benar sahabat sejati, maka ia ga akan ikut pergi. Menurut Graham ini bisa dibilang rencana si dia untuk bisa lepas dari Anda. “Dia mendapat plan B untuk hubungannya dan ini terlihat sekali jika memang ingin berpisah,” jelas Graham.

Hmm, kencan Valentine bertiga? Siap – siap saja sediakan porsi makan minum lebih. Tapi kalau mau pesan kado Valentine lebih dari tiga, itu sih ga masalah. Hehehe. Buka saja di sini untuk pilihan Valentine super manis dan cantik. Jangan lupa sertakan kode POPULAR15 supaya lebih hemat kantong. Pesan sekarang!

(Visited 195 times, 1 visits today)