Waduh… Benarkah Rasa Cinta Pada Pandangan Pertama Itu Hanya Mitos?

0
2
Benarkah 'Cinta Satu Malam' ada Manfaatnya untuk Kesehatan? Ini Kata Peneliti..

Sebagian orang percaya akan fenomena cinta pandangan pertama. Suatu keadaan tak terduga di mana membuat orang yang merasakannya langsung mabuk kepayang akan keindahan lawan jenis hanya karena saling berpandangan.

Apakah itu wajar? Banyak yang mengatakan, “Berawal dari mata turun ke hati”, tapi apakah benar-benar bisa secepat itu? Tidak kah ini terlalu terburu-buru jika dibilang cinta? Karena sejatinya cinta bisa terbentuk karena adanya proses yang mengikuti perjalanan sepasang kekasih.

Bila Hubunganmu Dengannya Ada 5 Tanda Ini, Artinya Kamu Hanya Dijadikan Pria Cadangan!

Jadi jika pertama kali bertemu langsung ada rasa, mungkin itu lebih tepat dibilang ‘suka’ dari pada ‘cinta’. Para peniliti pun melakukan survei pada pria dan wanita muda. Mereka ingin membuktikan, benarkah dua orang bisa merasakan fenomena cinta pandangan pertama hanya karena sekali bertemu?

Seperti dikutip dari India Times, peneliti melakukan uji dengan cara saling melihat foto. Para responden diberikan beberapa foto yang menunjukkan wajah seseorang. Sembari memperhatikan foto-foto untuk menilai tingkat daya tarik, aktivitas otak para responden dianalisa melalui monitor yang terhubung. Responden kemudian ditunjukkan kembali foto yang sama untuk kedua kali.

BAGAIMANA KALO MALAM JUMAT INI MAINKAN 5 POSISI QUICKIE PALING HOT?

Dari hasil monitoring terlihat, ketika melihat foto untuk kedua kalinya, tingkat daya tarik orang dalam foto tersebut lebih tinggi ketimbang saat pertamakali mereka melihatnya. Untuk kali ketiga, ketertarikan semakin tinggi dan ketika ditampilkan foto yang keempat kali, tingkat ketertarikannya paling tinggi.

(Visited 12 times, 1 visits today)