Wah… 5 Ciri-Ciri Ini Pertanda Kalo Wanita Membutuhkan Seks!

0
149
membutuhkan seks

Nggak bisa dipungkiri kalo seks itu merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Wah… 5 Ciri-Ciri Ini Pertanda Kalo Wanita Membutuhkan Seks!

Ngak bisa dipungkiri kalo seks itu merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Meskipun yang sering kelihatan butuh banget sama seks itu adalah para pria, ternyata wanita sebenernya juga butuh lho.

Cuma para wanita itu lebih pinter buat nutup-nutupin, sehingga mereka kelihatan nggak butuh gitu. Kalo anda mau merhatiin tanda-tandanya sebenarnya gampang banget kok untuk melihat seorang wanita itu lagi butuh seks apa nggak.

Lalu, apa aja ciri-cirinya?

1. Gampang Ngantuk

Seorang wanita yang kurang dalam beraktivitas seksualnya biasanya dapat dilihat dari perilaku mereka yang mudah banget mengantuk. Hal itu bisa terjadi karena mereka kekurangan hormon oksitosin yang merupakan hormon antidepresan alami yang bisa membuat wanita merasa nyaman sehingga mengurangi perasaan cemas dan stress. Nah hormon oksitosin ini biasanya dipompa ke dalam darah disaat seorang wanita mengalami orgasme. Ketika wanita jarang melakukan aktivitas seksual, otomatis dia jarang orgasme.

Penyakit Seksualitas Pria Dapat dicegah Dengan Cara ini Guys!

2. Wajah Kusam

Selain bisa dilihat dari perilaku seorang wanita, tanda-tanda kekurangan seksual juga bisa dilihat dari ciri-ciri fisik pada wanita tersebut. Yang paling mudah dilihat dari muka mereka. Biasanya wanita yang kurang melakukan aktivitas seksual itu akan cenderung kusam dan kelihatan tua. Kesehatan kulit mereka secara umum juga ikut terpengaruh, seperti payudaranya mengendur dan otot-otonya jadi lebih lemah.

3. Gampang Lupa

Gampang lupa itu biasanya sering dikaitkan dengan bertambahnya umur seseorang. gejala mudah lupa itu juga bisa diakibatkan karena kurang tercukupinya kebutuhan seksual seorang wanita. Kenapa? Karena ketika seorang wanita sedang melakukan kegiatan seksual, maka peredaran darah di dalam tubuhnya akan berjalan lebih lancar. Sehingga asupan oksigen di dalam otaknya pun terpenuhi dan membuat kinerja otaknya berjalan dengan baik.

4. Mudah Sakit

Aktivitas seksual memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, salah satunya jadi nggak gampang sakit. Karena ketika melakukan seks secara teratur, antibody dan antivirus itu akan meningkat sekitar 30% dari jumlah normal, sehingga daya tahan atau kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Nah, wanita yang gampang sakit itu ternyata karena mereka kurang melakukan aktivitas seksual.

Sebelum Besok Kerja Lagi, Cobain Yuk 4 Posisi Seks Sambil Duduk!

5. Sering Konsumsi Painkiller

Wanita-wanita yang jarang melakukan aktivitas seksual itu biasanya juga sering mengalami rasa nyeri pada sebagian atau seluruh tubuhnya. Maka dari itu mereka jadi sering mengkonsumsi painkiller. Beda sama wanita yang tercukupi seksualnya. Sebab hormon oksitosin atau sering juga disebut sebagai hormon cinta yang dihasilkan dalam prosesi bercinta mampu menghilangkan rasa sakit.

 

Nah, jadi tau kan gimana ciri-cirinya wanita yang butuh seks! 

(Visited 6,196 times, 1 visits today)