Wah, Ternyata Dia Tertarik Juga!

0
0

Ini dia kondisi menyenangkan yang bisa mengalahkan kebahagiaan Anda saat mendapat undian. Apa coba tebak? Apalagi kalau bukan perempuan ideal dambaan hati (tapi tak mungkin didapatkan), tiba-tiba mengajak jalan! Mungkin ini pernah terjadi di masa kuliah. Saat kakak senior yang selalu diimpikan tiap malam tiba-tiba saja datang mendekat.

Atau mungkin Anda pernah dekat dengan artis perempuan yang berawal dari menyapa di sosial media. Kemudian sang artis idola tersebut memberi kontak pribadinya dan akhirnya meminta Anda menemuinya. Tak bisa dipungkiri, perasaan ini luar biasa hebatnya! Kadang mungkin jadi sulit membedakan apakah itu mimpi atau kenyataan?

Ada ungkapan ‘tak ada yang tak mungkin’. Itu juga pernah dialami banyak pria. Apa yang harus dilakukan? Berikut beberapa tip yang bisa dilakukan.

 

Buat nyaman dirinya

Ingat, Anda sedang tak bermimpi. Sebagai pria yang mengidolakan si dia, pasti Anda tahu apa yang paling digemarinya. Tak tahu? Coba cari tahu. Mulailah pembicaraan dari tema yang memang nantinya akan membuatnya tertarik menghabiskan banyak waktu dengan Anda. Atau mulailah pembicaraan dari alasan mengapa ia ingin menemui Anda. Oh ya, sebisa mungkin jika pembicaraan sudah mulai seru cobalah minta nomor telepon pribadinya.

Atur ritme

Jika dirinya terasa sudah nyaman dengan Anda, coba atur ritme hubungan. Maksudnya, jangan terlalu mudah menuruti kemauannya. Tujuannya agar ia pun merasakan kalau Anda masih misteri untuknya. Sesekali tak ada salahnya Anda sedikit menjauh darinya. Meski dia sosok perempuan idaman, bukan berarti ia tak boleh diperlakukan tarik-ulur.

Materi bukan segalanya

Kebanyakan pria selalu memanjakan perempuan dengan materi. Jangan lakukan. Meskipun sosok yang Anda kencani adalah perempuan bermateri lebih tak berarti orientasi darinya adalah segala hal yang berhubungan dengan material. Cobalah menunjukan sifat dan perilaku yang menyenangkan padanya. Lagipula jika ia memang berorientasi pada materi, untuk apa ia mendekati Anda yang notabene hanya pria biasa!

Jadilah diri sendiri

Inilah hal buruk yang sebenarnya sama sekali tak perlu dilakukan. Kadang karena melihat sosoknya yang terasa wah, lalu Anda pun berubah jadi orang lain. Tak perlu berusaha sekeras itu. Tetaplah menjadi Anda yang tampil apa adanya dan jangan dibuat-buat. Hal-hal yang bukan bagian dari Anda dan tiba-tiba muncul, justru akan membuatnya merasa aneh.

 

berbagai sumber

 

 

(Visited 57 times, 1 visits today)