3 Alasan Pria Menyukai Wanita Cerdas Ketimbang yang Cantik Doang

0
11

Berbicara tentang daya tarik pria pada wanita, ada beberapa stereotip tentang pria yang melekat tajam di kalangan kaum hawa. Laki – laki selalu dianggap memilih wanita yang berdada besar, bertubuh montok, berbokong besar, berbadan seperti gitar spanyol, dan sebagainya yang dapat diklasifikasikan sebagai daya tarik visual. Paradigma tersebut tidak salah, hanya saja laki – laki tidak selalu tertarik pada karakteristik wanita secara visual. Tingkat kecerdasan dan pengetahuan dari seorang perempuan menjadi daya tarik bagi para pria zaman sekarang. Bahkan dalam realitasnya, ada laki – laki yang mengutamakan kecerdasan dan tampilan fisik menjadi pertimbangan nomor dua setelah intelijenitas dari wanita. Berikut adalah alasan pria menyukai wanita cerdas ketimbang yang tampak menarik secara visual saja.

1. Percakapan tiada henti dan tidak membosankan

wanita cerdas

Cinta Baca Juga: Membuat Kamu Bodoh, Seks Membuat Kita Cerdas

Wanita cerdas memiliki segudang pengetahuan dan wawasan yang sangat luas. Membaca adalah salah satu kebiasaan dari orang – orang yang dilabel cerdas. Dengan banyaknya pengetahuan di dalam kepala mereka, percakapan akan terus mengalir tiada henti. Ketika saling berkirim pesan dari aplikasi perpesanan, topik pembahasan bukan lagi mengenai *”kabar, sudah makan atau belum, lagi apa”* tetapi banyak hal – hal yang bisa pria diskusikan dengan sosok wanita yang cerdas. Proses pendekatan pun tidak akan membosankan, karena bercakap – cakap dengan mereka ibaratnya berkunjung ke perpustakaan atau toko buku, banyak pengetahuan yang bisa digali dan saling belajar dari satu sama lain.

2. Wanita cerdas menjamin masa depan cerah

wanita cerdasMasa depan siapa yang tahu? Bicara nyata, orang – orang dengan kemampuan intelektual dan keahlian praktis lebih mudah mencari pekerjaan ketimbang hanya unggul secara penampilan fisik. Memang ada pekerjaan yang membutuhkan penampilan fisik menarik seperti menjadi model, teller, resepsionis, aktris, dan berbagai profesi yang berkaitan dengan dunia entertaimen. Yang dibutuhkan pria zaman now adalah sidekick yang tidak hanya nikmat dipandang, tetapi bisa berkontribusi secara nyata dalam mengembangkan karir untuk masa depan yang lebih cerah.

Baca Juga: Cara Mendekati Cewek yang Lebih Pintar Dari Kamu

3. Tidak memperumit keadaan

Mereka para wanita yang cerdas, pasti memilih sebisa mungkin untuk tidak memperumit situasi dan kondisi. Ketimbang membuat masalah semakin runyam, perempuan cerdas pasti mencari solusi dan bisa diajak berdiskusi. Para pria sangat suka dengan pemikiran yang solution oriented. Bisa dibilang, mengencani wanita cerdas itu less drama, more fun.

(Visited 398 times, 1 visits today)