Ini Alasan Pria Benci saat Wanita Menangis?

0
12

Satu hal yang selalu tertanam pada seorang wanita, yaitu perasaan sensitif. Jika seorang wanita bingung melampiaskan kesedihannya, tanpa ragu mereka akan mengucurkan air mata. Dan hal ini membuat sebagian pria membencinya. Lantas apa alasan para kaum adam tidak menyukai hal tersebut?

Sebetulnya menangis adalah hal yang wajar bagi wanita. Namun di mata pria tangisan wanita tak memiliki arti apapun. Oleh karena itu, pria selalu membenci saat pasangannya menangis dengan alasan apapun. Menangis memang natural bagi para wanita, tetapi seringkali digunakan sebagai senjata rahasia untuk menaklukan hati para pria. Lalu hal apa lagi yang membuat mereka membenci wanita saat menangis?

Tiga Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria

Mengeluarkan Saputangan

Pria tidak suka mengeluarkan saputangan dirinya untuk mengusap air mata wanita. Pria lebih senang melihat Anda menangis tersedu-sedu dan bukan banjir air mata.

Pria Benci Menjadi Tak Berdaya

Ketika seorang wanita mulai menangis, ia akan membuat pria tidak berdaya. Pria memang tak terlalu baik dalam menangani emosi untuk mengungkapkan ketidakberdayaan tersebut. Sehingga secara spontan mereka akan bereaksi dengan marah.

Pria Akan Menjadi Tempat bergantung Wanita

Ketika wanita menangis, yang paling dapat Anda lakukan adalah memeluk dan menghiburnya. Apa yang terjadi selanjutnya? Wanita merasa tersentuh dan ia akan membalas semua itu dengan berlebihan untuk menunjukkan rasa terima kasihnya. Tapi pria tak suka hal yang berlebihan.

Wanita Dengan “Rembulan Kembar” Kecil Miliki Banyak Keuntungan!

Malu didepan Publik

Ketika menghadapi pasangan yang menangis di muka umum, Anda seperti berada dalam sinetron. Itulah yang sering membuat pria benci dengan kejadian ini. Pria pada umumnya lebih senang ditonton oleh umum ketika terlibat perkelahian, karena akan menggambarkan dirinya yang macho. Namun jika harus menghadapi pasangan yang menangis di muka umum, pria cenderung malu. Ini disebabkan kejadian itu bisa menunjukkan jika Anda dapat terpengaruh oleh air matanya kepada publik.

Mengapa pria harus selalu dimanipulasi?

Kepastian. Sebagian besar ketika wanita mulai menangis berkaca-kaca untuk masalah kecil dan pria benar-benar merasa dimanipulasi dengan hal tersebut.

(Visited 2,093 times, 1 visits today)