Ini 5 Alasan yang Membuktikan Wanita Pintar Amat Layak Jadi Pasanganmu!

0
11
Ssst, Trik Psikologis Ini Bisa Ungkap Perasaan Si Dia ke Kamu!

Dada besar atau otak besar? Hmm…kira-kira mana yang Anda pilih?
Menurut penelitian terbaru banyak yang memilih pilihan terakhir, kenapa seperti itu?

 

Ketika datang pada hubungan yang lebih serius, kebanyakan pria cenderung untuk mundur dari seorang wanita yang lebih pintar dari mereka. Sekali lagi, itu karena ego yang membuat Anda menjadi tak percaya diri.

Jadi, jangan biarkan ego menguasai pikiran Anda. Jika Anda lebih percaya diri maka Anda akan menemukan sederet keuntungan dari wanita cerdas dan juga menarik.

1. Tidak mudah bosan

Selalu ada hal untuk dibicarakan dengan wanita yang cerdas. Karena dia mengerti banyak tentang dunia dan cara kerjanya. Anda tidak dapat melakukan hubungan seks sepanjang waktu, jadi jangan harap ada sesi melepas pakaian. Jauh dari kata seks, memiliki seseorang yang brilian di sisi Anda membuat hidup lebih menarik.

2. Menghasilkan banyak uang

Hal ini memang tidak selalu terjadi, tapi wanita cerdas bisa lebih ambisius dan berpendidikan, yang mengarah ke keberhasilan karir yang lebih besar. Misalkan memiliki seorang istri dengan karir yang baik tentu itu sangat mengagumkan.

Wah… 5 Ciri-Ciri Ini Pertanda Kalo Wanita Membutuhkan Seks!

3. Dia bisa lebih berpetualangan

Pikiran cerdas tidak puas menghabiskan setiap malam membusuk bersama sinopsis di depan TV. Dia akan pergi keluar dan mengalami hal-hal baru dan mungkin lebih cenderung untuk mengalami hal-hal baru ketika bersama Anda juga.

4. Pandai menjaga diri

Kecerdasan sering mendatangkan ingatan jangka panjang dalam berperilaku. Seperti caranya menghindari rokok atau alkohol. Si dia akan lebih senang melakukan aktivitas positif seperti berolahraga. Tentu saja, Anda ingin menjaganya, tetapi memiliki pasangan dengan pola hidup yang sehat tentu itu adalah sebuah bonus.

Hati-Hati, 5 Topik Percakapan Ini dapat Merusak Kencan Pertama Anda!

5. Memiliki keturunan yang pintar

Keuntungan lain yang didapat pada sebuah gen. Menikah dengan seorang wanita yang cerdas berarti lebih mungkin untuk memberikan keturunan dengan intelejensi yang baik. Besar harapan Anda mungkin berakhir dengan memiliki anak-anak yang lebih pintar dari Anda. Tapi jangan khawatir, kenyataannya anak-anak selalu menganggap dirinya lebih tahu ketimbang orang tua mereka, jadi hal tersebut bukanlah masalah besar.

 

Gimana POPle, banyak banget kan keuntungan menjalin hubungan dengan wanita pintar?

(Visited 655 times, 1 visits today)