Mengapa Wanita Selalu Salah Pengertian Terhadap Pria?

0
12
Berantem dengan Pasangan Gegara Lupa Tanggal-tanggal Penting? Begini Menyiasatinya..

Penasaran, mengapa Anda selalu bertengkar dengan kekasih? Pertengkaran sering terjadi di dalam setiap hubungan asmara. Semua orang pasti bangga jika diberikan pujian oleh pasangan masing-masing. Hanya, cara penyampaian pria sedikit sulit dipahami oleh wanita. Hal inilah yang bisa memicu pertengkaran.

Pria dan wanita diibaratkan planet Mars dan Venus. Yang berarti keduanya punya cara berpikir yang berbeda. Berikut ini ada beberapa hal yang sering memicu pertengkaran antara Anda dan pasangan.

Seks Pra-Nikah Faktor Utama Ketidakharmonisan Rumah Tangga

Poin pertama adalah ekspresi! Bila dibandingkan dengan wanita, pria selalu kesulitan untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Bahkan ketika mereka mengungkapkan sesuatu. Cara pria menunjukkan emosi tidak sama dengan wanita. Ini adalah salah satu alasan dibalik kesalahpahaman yang kerap terjadi dalam sebuah hubungan.

Tidak ditanggapi adalah hal yang paling menyebalkan. Nah pada saat inilah emosi di kepala Anda meningkat. Contohnya saat Anda mengutarakan sebuah hal kepadanya begitu juga sebaliknya.

Untuk poin selanjutnya, wanita sering mengeluh bahwa pria tidak pernah berbicara sedikit pun kepadanya. Wanita merasa, jika dirinya hanya dibutuhkan diranjang saja.

Bagaimana Cara Mengetahui Si Dia Menyukai Anda? Simak Tipsnya…

Padahal ini adalah persepsi yang salah, belum tentu Anda tipe pria menyebalkan. Bisa jadi Anda adalah tipe pria pendiam dan pemalu.

Hindari dan buanglah rasa malu saat mencoba berbicara dengannya. Jelaskan padanya bahwa Anda tidak bisa mengungkapkan dengan cara yang sama seperti yang dilakukannya. Dengan kejujuran ini, hubungan Anda akan terjaga dari pertengkaran. Saat kesalahpahaman mulai tumbuh dari sebuah hubungan, sebaiknya segera berantas akar permasalahan Anda dan pasangan. Sebelum mulai menyebar.

Sumber boldsky.com

(Visited 943 times, 1 visits today)