Studi: Wanita Lebih Suka Kencani Pria Baik Daripada Pria Tampan

0
1
berkencan dengan pria baik

Berkencan dengan pria baik lebih disukai daripada tampan, loh!

 

Mengapa wanita lebih peduli pada sikap ketimbang tampang?

Padahal jelas dengan wajah tampan, ini sudah sanggup bikin wanita lupa diri. Contoh nyata adalah kasus Omar Borkan Al Gala dan kedua temannya, dimana mereka dideportasi dari Riyadh, Arab Saudi karena memiliki wajah kebangetan gantengnya.

Tetapi kali ini semua bisa ditepis. Dilansir dari Men’s Health, menurut penelitian dari U.K, pria baik bisa lolos dengan mudah pada babak pertama, bahkan di depan pria tampan sekalipun!

Kok bisa?

 

 

Kenapa Berkencan Dengan Pria Baik?

Ya, ini karena wanita bisa menilai. Walau dari awal foto jadi pertimbangan utama, namun setelah itu pasti si dia ingin mengenal lebih dalam karakter pria yang ingin dikenalnya tersebut.

Sebagai contoh, jika wanita dihadapkan dengan tipe pria pertama  yang sibuk dengan ponsel mewah, bersamaan dengan tipe pria kedua yang membantu orang tidak mampu, pastinya si dia akan tertarik dengan tipe pria kedua.

Ini jelas terjadi karena bagi mereka lebih baik tertarik pada pria tidak menarik namun ramah, ketimbang tampan tetapi egois. Inilah mengapa berkencan dengan pria baik selalu punya posisi spesial di hati wanita!

 

Jika sudah menjadi spesial, mantapkan pula dengan kiat kencan romantis di sini!

 

 

Tetapi walau begitu hasil studinya, masih ada saja wanita yang terlalu terlena dengan fisik sehingga kebaikan jadi tak terlihat. Hahaha! Bisa jadi itu karena ‘pelet’ ketampanan si pria yang memang besar (mungkin mirip pelet para cowok-cowok Korea yang bikin gadis-gadis negeri ini terhipnotis – padahal pas cowok Korea ngomong pun belum tentu bahasanya dimengerti satupun!)

 

Hmmm … Apakah Anda minder? Jangan ya. Tetaplah menjadi pria yang baik. Karena kebaikan bisa menempatkan kita pada posisi tertinggi!

(Visited 1,136 times, 1 visits today)