Oy, Jangan Pernah Bilang 7 Kalimat Ini ke Wanita Virgin!

0
4
wanita virgin

Kita memang tak boleh sembarangan ngomong ke wanita. Anggap saja semua wanita virgin dan jangan pernah bilang 7 kalimat ini mereka!

 

Seks memang jadi seperti makanan, tapi bukan berarti semua orang sudah mengenyamnya. Apalagi bicara tentang perempuan yang tabu dengan seks alias Wanita Virgin atau dengan kata lain masih menjaga kegadisannya!

Kegadisan masih jadi sesuatu yang berharga untuk kaum Hawa. Meski seolah-olah hubungan seks sepertinya mudah dilakukan, pastinya masih ada prosentase perempuan yang menjaga kegadisannya hingga mereka menikah nanti.

Bisa jadi mereka adalah teman kantor atau malah teman friend-zone Anda – yang diam-diam jatuh hati pada Anda atau Anda yang jatuh hati padanya! Siapapun itu, menghargai diri mereka dengan menjaga mereka baik-baik adalah sikap gentleman yang tak bisa ditawar.

 

Awas Ini Jurus Jitu Hadapi Bahaya Zona Pertemanan!

 

Untuk itu menjaga sikap dan mulut pun jadi salah satu aksi. Berikut beberapa perkataan yang harus dihindari diucapkan ke mereka seperti yang dilansir salah satu situs lifestyle terkemuka:

 

#1.  “Hubungan asmara kamu belum serius, jika belum berhubungan seks”

Hanya karena belum berhubungan seks tak berarti si dia tak serius membina hubungan dengan Anda.

 

#2.  “ … tapi kamu kan cantik sekali!”

Ini memang pujian sekaligus bisa jadi kegombalan maksimal di telinga si dia. Bisa jadi alasan si dia adalah: menunggu seseorang yang benar-benar sangat dicintai dan benar-benar bisa dipercaya.

 

#3.  “Apa yang kamu tunggu?”

Karena berhubungan intim adalah momen yang menurut si dia sakral, bisa jadi si dia memang menunggu momen terbesar itu suatu saat nanti. Bisa jadi!

 

#4.  “Belum beruntung (dapat pasangan) nih?”

Bisa jadi si dia memang tak tergesa-gesa mencari pasangan untuk melakukannya. Masih perawan tak berarti gagal mencari pasangan kencan. Tak semua wanita hidup untuk seks saja.

 

#5.  “Apakah kamu nggak pernah horny?”

Ini tentu saja ditangkis dengan kalimat ‘Ya, aku manusia biasa, pasti bisa horny lahhhh!’ Bedanya terletak pada cara mengatasi gejolak seksual yang muncul. Bisa jadi Magic Mike membuatnya orgasme. Siapa tahu …

 

#6.  “Apakah kamu terlalu religius?”

Religius atau tak religius bukan jaminan seseorang mempertahankan keperawanannya. Ada si manis yang kelihatan religius tapi ternyata … dan ada juga si nakal yang ternyata … (Kita pasti tahu isi titik-titik tersebut!).

 

#7.  “Pacarmu tak frustrasi?”

Jika seks adalah poin yang diinginkan sang pacar, pastinya ia sudah pergi dengan gadis lain sedari dulu!

Wuidih, Ini Jurus Jitu Atasi Kecanduan Seksual!

 

Nah, pertanyaan mana yang paling tepat untuk TIDAK ditanyakan pada Wanita Virgin?

(Visited 5,878 times, 1 visits today)