3 Gombalan Basi yang Membuatmu Dijauhi Wanita

0
3

Setiap pria pasti punya cara tersendiri dalam mendekati para wanita. Seorang pria sejati tahu bagaimana cara yang paling tepat untuk mendekati wanita. Namun, bagaimanapun caranya pasti akan melibatkan percakapan. Apalagi kalau kamu baru saja menemukan wanita itu di suatu tempat. Kalimat pembuka percakapan dengan seorang wanita yang baru kamu kenal sangat penting untuk membangun kesan pertama. Well, tapi sampai sekarang masih saja ada pria yang menggunakan gombalan basi untuk mendekati wanita. So guys, hati-hati ketika menggunakan gombalan di awal pertemuan. Berikut adalah 3 gombalan basi yang membuatmu dijauhi wanita:

1. Gombalan dengan perumpaan ‘terjatuh’

Mungkin saja kamu terlalu luluh saat pertama kali bertemu si Dia. Tapi ada, lho, cara lain untuk mengungkapkan bahwa kamu jatuh hati padanya. Contoh dari gombalan dengan perumpamaan ‘terjatuh’ ini yaitu seperti, “kamu punya plester nggak? Lututku luka, mungkin karena aku jatuh cinta padamu.” Atau, “lagi musim kemarau, ya? Sebab bukan daun aja yang jatuh, akupun jatuh. Jatuh hati padamu.” Coba pikirkan baik-baik, akankah lebih baik kalau kamu memulainya dengan percakapan ringan, dibandingkan dengan gombalan ini?

Suit and Tie: 4 Tempat untuk Memenuhi Kebutuhan Formalmu

2. Gombalan dengan awalan “orantuamu… Ya?”

Gombalan kali ini pasti akan terdengar lebih familiar bagimu. Tapi hati-hati, karena terlalu familiar jadi bisa terkesan basi, lho. Lagi pula, gombalan seperti ini bisa membuatmu terlihat sok tahu juga. Contoh gombalan dengan pertanyaan ini yaitu, “Orangtuamu astronot, ya? Sebab kamu baru aja membawaku terbang ke angkasa.” Well… Better luck next time, gentleman. Bagaimana kalau si Dia malah menjawab, “Bukan, orangtua aku bukan astronot. Salah orang, kali.” Nah, lho.

Aksesoris Kece Untuk Kamu yang Berambut Gondrong

3. Gombalan dengan menggunakan perbandingan

Nah, gombalan yang satu ini cukup mengajak si Dia untuk berpikir. Tapi, mengajak lawan bicara untuk melakukan teba-tebakan itu tidak selalu seru, lho. Bisa saja malah menjadi basi, sampai-sampai kamu dijauhi wanita. Contoh gombalan dengan menggunakan perbandingan ini yaitu, “kamu tau nggak, bedanya rumus fisika sama kamu? Rumus fisika susah dihafalin, kalau kamu susah dilupain..”

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 141 times, 1 visits today)