Yuk Lakuin 5 Hal Ini Agar Hubungan Kalian Penuh Canda Dan Tawa!

0
0
tawa

Menjalin suatu hubungan janganlah monoton, agar perasaan bosan tak menghantui. Yuk Lakuin 5 Hal Ini Agar Hubungan Kalian Penuh Canda Dan Tawa!

Menurut beberapa penelitian, tawa adalah salah satu cara khusus untuk membuat manusia terikat satu sama lain di dalam sebuah hubungan asmara. Pecinta yang hebat bersedia bereksperimen untuk mencoba hal baru yang mungkin bisa membangkitkan gairah, seperti selera humor.

Dilansir dari bustle.com, Kamis (8/6), berikut ini adalah beberapa cara menambahkan tawa ke dalam hubungan asmara Anda dan pasangan. Penasaran?

1. Menonton Pertunjukan Lucu

Menonton beberapa pertunjukan lucu bersama pasangan, bisa membuat hubungan asmara Anda semakin erat. Percaya atau tidak, sentuhan dan tawa dapat mempererat ikatan antara dua orang.

Studi: Wanita Terpesona Pada Pria yang Jarang Pikirkan Seks!

2. Membuat Lawakan atau Lelucon

Jika tawa dapat membangun ikatan, maka lelucon juga sama halnya. Ketika Anda tertawa karena lelucon pasangan, Anda tidak hanya terikat karena tawa, namun sekarang menjadi dua hal yang berbeda.

3. Jadi Konyol Satu Sama Lain

Manusia adalah orang yang aneh dan ini merupakan fakta. Setiap orang memiliki sesuatu yang unik dan aneh. Ketika telah bersama-sama dengan orang lain untuk waktu yang cukup lama, Anda akan menyadari hal aneh yang mereka anggap lucu. Untuk membuat hubungan asmara menjadi lebih intim, gunakan hal tersebut untuk mempererat ikatan, jangan takut menjadi konyol!

4. Membaca Situasi

Anda harus tahu kapan momen yang tepat untuk membuat lelucon, ini akan menjadi kenangan terbaik yang bisa dimiliki bersama pasangan dalam sebuah hubungan asmara.

Ssst, Ternyata Ini 7 Tanda Wanita Suka Anda!

5. Jadilah Yang Kreatif

Anda dan pasangan harus menjadi orang yang kreatif dalam setiap kesempatan berkencan. Semakin Anda kreatif, semakin banyak tawa dalam hubungan asmara yang sedang dijalin sekarang ini.

“Tertawalah, seisi dunia akan tertawa bersamamu; jangan bersedih karena kau hanya akan bersedih sendirian.” –Andrea Hirata-

(Visited 321 times, 1 visits today)