Dengan 5 Trik Ini, Dijamin Bikin Make-up Sex Jadi Lebih Nikmat dan Menggebu!

0
7
menggebu

Pertengkaran antarpasangan wajar terjadi, tapi sulit untuk dilupakan—apalagi kalau salah satu pihak merasa tersakiti. Dengan 5 Trik Ini, Dijamin Bikin Make-up Sex Jadi Lebih Nikmat dan Menggebu!

Pernah mendengar ungkapan, “Kamu lebih seksi saat marah”? sehingga dengan penuh kesadaran Anda berdua lalu melupakan kemarahan untuk melakukan sesi bercinta? Atau, pertengkaran yang hebat justru menimbulkan dorongan untuk bercinta, dan setelah bercinta, perasaan menjadi jauh lebih lega?

Pertengkaran antarpasangan wajar terjadi, tapi sulit untuk dilupakan—apalagi kalau salah satu pihak merasa tersakiti. Jangan harap mau diajak bermesraan, baru dipanggil saja kita malas menengok kepada pasangan.

Saat bertengkar, perasaan biasanya jadi lebih rapuh. Nah, menutup pertengkaran dengan berhubungan seks justru jadi cara yang menyenangkan. Orgasme jauh lebih maksimal karena saat berhubungan intim dengan pasangan, terjadi pelepasan hormon oksitosin yang membuat hubungan jadi makin erat.

5 Hal Ini Ternyata Bisa Membuat Gairah Pria Meningkat Pada Wanita!

Di satu sisi memang ilfeel berat, tapi banyak juga pasangan yang sudah membuktikan kalau make-up sex memang dapat memberikan kenikmatan sendiri. Ingin lebih total saat melakukan make-up sex? Ikuti lima langkah berikut ini:

1/ Mengiyakan ajakan pasangan untuk bercinta bukan berarti masalah selesai. Jadi…

2/ Lupakan sejenak permasalahan. Yang lebih penting adalah membangkitkan gairah agar kita masuk ke mood bercinta.

3/ Lebih fokus pada foreplay yang dilakukan pasangan atau saat kita mengeksplorasi tubuhnya.

4/ Ambil yang ditawarkan oleh pasangan dan nikmati aktivitas seksual untuk membangun kedekatan dengan pasangan.

5/ Selesai bercinta, langsung bicarakan masalah yang mengganggu pikiran dan perasaan kita. Harapannya setelah orgasme pikiran kita dan pasangan sama-sama tenang untuk berdiskusi.

(Visited 239 times, 1 visits today)