Dengan Cara Bercinta Yang Sehat Dapat Membuat Anda 10 Tahun Lebih Muda

0
6

Bercinta adalah berhubungan intim dengan pasangan. Melakukan hubungan intim adalah hal yang nikamat untuk dilakukan. Selain nikmat, bercinta dapat membuat pasangan 10 tahun lebih muda.

Kini semangkin banyak produk dan perawatan kecantikan kulit yang bisa membuat lebih awet muda dan mencegah penuaan. Selain dengan faktor perawatan tubuh, dengan menjalani kehidupan yang seimbang juga dipercaya membuat anda lebih tampak muda.

Termasuk dengan memiliki kehidupan seks yang sehat seperti yang sudah dilansir Poosh, tentang manfaat bercinta dapat membantu kita menjadi lebih sehat, tampak terlihat awet muda, mencegah jerawat, mengurangi stress dan kecemasan, dan juga meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, bercinta juga memiliki manfaat mental, fisik, dan emosional.

Sassha Carissa Punya Gaya Bercinta Terbaik Saat Hujan. Apa Saja?

Seks mengharuskan anda menggunakan otot, meningkatkan detak jantung, dan melepasakan hormone pertumbuhan manusia pada wanita, yang dapat membantu meningkatan massa otot. Aspek fisik dari aktivitas seksual sangat bagus untuk membuat kita merasakan lebih awet muda dan lebih kuat.

Konsultan Inggris dan psikolog klinis David Weeks yang menyebutkan bahwa pasangan yang bercinta tiga kali dalam seminggu akan terlihat 10 tahun lebih awt muda dari usia biologis mereka. Efek tampak lebih muda disebabkan dengan berhubungan seks akan melepaskan hormone yang di sebut serotonin.

Selain itu David juga percaya dapat mengurangi stres, sebab stress merupakan kontributor utama penuaan dini dan melalui seks dalam melepaskan zat-zat kimia yang terasa enak di otak, seperti oksitosin dan dopamin yang dikenal dapat menurunkan stres.

Inilah Ciri-Ciri Suami yang Hiperseks. Apakah Anda Termasuk?

Menurut AncnEase, seks dapat menyeimbangkan kadar hormone dan membantu menjaga kulit anda bersih dari jerawat. Dengan melakukan hubungan intim dua kali seminggu berarti anda agak aktif secara fisik. Selain itu seks juga meningkatkan kadar antibody yang disebut imunoglobin, yang memiliki dampak positif pada sistem kekebalan tubuh anda. AcnEase juga mengatakan bahwa seks dapat membantu menerangu peradangan dan infeksi yang disebabkan oleh bakteri jerawat yang bersarang di pori-pori yang tersumbat.

Melalui dengan kehidupan seks yang sehat dapat menjadikan tips mudah untuk memiliki penampilan yang lebih awet muda dan kehidupan yang lebih seimbang dan menyenangkan.

(Visited 2,541 times, 1 visits today)