Sebelum Bercinta, Sikat 10 Jurus Sakti Sentuh Miss V Ini! (Part I)

0
10

Sebelum dilayani harus melayani dulu. Setidaknya itu kunci buat dapat kepuasan maksimal. Jadi bagaimana kalau belajar cara sentuh Miss V dulu?

 

Begitu dapat cara sakti bikin pasangan orgasme berkali-kali, rasanya sulit untuk mencoba cara lain untuk bikin si dia orgasme lagi.

Sebegitu malasnya kah kita?

“Jika ada satu cara berhasil, Anda memang akan selalu ingin terus melakukannya,” jelas Marianne Brandon, Ph.D., penulis Monogamy: The Untold Story. Serunya nih, disaat bersamaan gaya atau cara terbaru pun bisa jadi terasa basi dan bikin malas.

Apalagi dengar-dengar, meski kaum hawa selalu khawatir terlalu lama mencapai puncak, mereka ternyata tak ingin lurus-lurus saja selama 60 detik di awal. Harus ada yang dimainkan.

Jadi bagaimana cara bikin si dia orgasme dengan menyentuh guanya secara berbeda-beda?

 

#1  BUKA RIMBUNAN GUA

Kebanyakan kita ogah untuk bermain-main sebentar dengan rimbunan rambut Miss V alias gua pasangan. Padahal jika Anda tak membuka sedikit rimbunan rambut Miss V yang ada, pasangan tak akan sepenuhnya terangsang!

Silahkan buka rimbunan rambut tersebut karena di baliknya tersembunyi klitoris si dia yang siap dimainkan. “Rimbunan klitoris aslinya perpanjangan dari lidah dalam Miss V,” jelas Yvonne Fulbright, Ph.D., penulis Touch Me Here.

Begitu tangan Anda menemukan titik ini, mainkan dengan menggoyangnya perlahan dengan jari-jemari.

Oh ya, jangan lupa: pelumas.

 

 

#2  TANGKUP MISS V

Ini bisa dilakukan jika labia luarnya si dia ternyata tak sensitif. Caranya, pas sedang pemanasan, selipkan tangan ke arah guanya dan tangkupkan kedua telapak tangan dan tekan area Miss V perlahan.

“Cara ini bikin aliran darah mengalir sehingga proses rangsangan pun dimulai,” jelas Brandon. Cara ini terbilang lembut sehingga si dia bisa rasakan sensasi berbeda.

 

5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan ke Miss V Usai Bercinta

 

#3  URUT PERLAHAN

Menyentuh labia bagian luar tidak akan menstimulasi klitoris persis seperti cara bibir bagian dalamnya. Karena mereka nggak berhubungan satu sama lain. Demikian penjelasan Fulbright.

Pastinya, tekan bagian labia besarnya antara jempol dan jari telunjuk. Gosokan perlahan bolak-balik dengan gerakan pelan seolah-olah mengurut.

 

bersambung

 

 

 

 

 

 

berbagai sumber

 

(Visited 1,833 times, 1 visits today)