Sebelum Bercinta, Sikat 10 Jurus Sakti Sentuh Miss V Ini! (Part 2)

0
67

Sebelum dilayani harus melayani dulu. Setidaknya itu kunci buat dapat kepuasan maksimal. Jadi bagaimana kalau belajar cara sentuh Miss V dulu?

 

Begitu dapat cara sakti bikin pasangan orgasme berkali-kali, rasanya sulit untuk mencoba cara lain untuk bikin si dia orgasme lagi.

Sebegitu malasnya kah kita?

“Jika ada satu cara berhasil, Anda memang akan selalu ingin terus melakukannya,” jelas Marianne Brandon, Ph.D., penulis Monogamy: The Untold Story. Serunya nih, disaat bersamaan gaya atau cara terbaru pun bisa jadi terasa basi dan bikin malas.

Apalagi dengar-dengar, meski kaum hawa selalu khawatir terlalu lama mencapai puncak, mereka ternyata tak ingin lurus-lurus saja selama 60 detik di awal. Harus ada yang dimainkan.

Jadi bagaimana cara bikin si dia orgasme dengan menyentuh guanya secara berbeda-beda?

Sebelum Bercinta, Sikat 10 Jurus Sakti Sentuh Miss V Ini! (Part I)

Setelah kemarin cara ‘buka rimbunan gua’,  ‘tangkup Miss V’ dan ‘urut perlahan’, berikut sederet cara lain…

 

#4  Mainkan ‘Gundukannya’

Perhatikan: di atas area rambut kemaluannya, ada gundukan syaraf lemak dimana rambut Miss V tumbuh. Nah, area ini disebut sebagai ‘mons pubis’. Jika kita bermain-main dengan area ‘mons pubis’, kita bisa secara tak langsung me-stimulasi klitorisnya. Demikian penjelasan Yvonne Fulbright, Ph.D., penulis Touch Me Here.

 

 

#5  Stimulasi Mulut Miss V-nya

Lupakan jari-jemari untuk bermain keluar-masuk pada Miss V. Itu tak akan berbuat banyak untuk bikin dirinya terangsang hebat. Tapi tak berarti tangan nggak berguna.

“Pakailah dua atau tiga jari untuk bermain keluar-masuk Miss V-nya, tapi jangan hanya bergerak ke atas-bawah tapi pastikan untuk bergerak kuat di area bawah kanal Miss V,” jelas Fulbright rinci.

 

 

Hah, Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr. P?

 

#6  Cari Titik G-spot-nya

Stimulasi G-spot bukan hanya tentang taruh jari di dalam Miss V, lalu bergerak ubek-ubek kesana-kemari bak petugas sensus yang ribet nanya-nanya. Sulit ketemu G-spot-nya?

Kalau kata Fulbright,”G-spot nggak selalu ada di tengah dinding Miss V. Letaknya bisa jadi ada di samping atau sedikit ke bawah.”

 

 

 

bersambung

(Visited 10,835 times, 1 visits today)