Wanita Ini Sudah Rajin Seks Solo Pakai 10 Sex Toys, Tapi Tak Kunjung Orgasme. Penyebabnya?

0
9

Orgasme memang jadi sesuatu yang diidam-idamkan semua wanita di dunia ini. Tapi kalau tetap tak bisa meski sudah pakai 10 sex toys?

 

Pastinya ini membuat frustasi. Ketika klimaks tak tercapai dan tangan sudah terlalu lelah untuk memainkan perannya. Ya, ini lah yang dialami Megan Ward, wanita tersebut telah habiskan lebih dari tiga tahun untuk mencoba (orgasme) tapi selalu gagal. Bahkan wanita ini memiliki banyak vibrator di lacinya!

Menanggapi masalah kehidupan seksnya, Megan pun mengunjungi  rumah sakit. Setelah melalui pemeriksaan, wanita berusia 20 tahun ini didiagnosis mengidap anorgasmia. Ini semacam gangguan seks yang berarti dia tidak bisa klimaks. Mengejutkannya ini dialami 1 dari 15 wanita.

 

 

Dalam surat kabar kampus yang ditulis, ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah putus asa mencoba setiap cara untuk mencapai klimaks, tetapi masih tetap di luar jangkauan. Megan mengatakan, “Saya sekarang memiliki 10 jenis vibrator, di antara banyak mainan seks tersebut, dijamin bisa membuat nenek-nenek merasakan kenikmatan. Namun itu semua tak berhasil.”

Megan belajar di Birmingham University, awalnya ia khawatir akan reaksi orang ketika ia berbicara tentang masalah tersebut. Ia berpiki jika dirinya akan dicap ‘aneh’ atau ‘menyedihkan’. Namun kenyataanya tidak seperti itu, karena ceritanya tersebut, justru ia dibanjiri pesan dan dukungan, bahkan orang tuanya pun bangga.

 

 

Orgasme Bisa Membuat Hubungan Menjadi Semakin Langgeng

 

Namun tak sedikit juga beberapa orang yang memakai artikel tentang anorgasmia tersebut untuk menyerangnya. Megan menanggapi dengan santai, “Saya sangat bangga dengan artikel ini, tapi saya tidak ingin menjadi Orgasme Girl,” pungkasnya. “Namun sekarang cap itu sudah melekat pada saya,” tambahnya lagi.

Hmm, semoga lekas ada solusinya ya!

(Visited 7,421 times, 1 visits today)