Seru, Inilah Lanjutan 12 Gaya Bercinta Paling Hot Versi Tanggal Lahir!

0
131
gaya bercinta

Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja! Ingin cari sesuatu yang beda? Intip 12 gaya bercinta paling hot versi tanggal lahir Anda!

Pas bahas tentang seks, karakter dari pasangan jadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Kita mungkin bisa pertimbangkan zodiak si dia sebagai cara untuk lebih memahami selera seksnya.

Nah, berikut adalah lanjutan 6 gaya bercinta berdua paling hot versi tanggal lahir:

7. Gaya Bercinta Taurus (21 April – 20 Mei)

Wanita Taurus sangat bisa diandalkan oleh pasangan, khususnya dalam seks. Karena itu, wanita Taurus disarankan untuk mencoba posisi misionaris. Ini menjadi gaya bercinta paling sederhana dan dasar dalam hubungan seksual. Wanita hanya perlu berbaring santai, sementara POPle memosisikan tubuhnya tepat di atas si dia. tugas POPle selanjutnya ialah memulai penetrasi dan mengatur ritme bercinta.

Seru, Intip 12 Gaya Bercinta Paling Hot Versi Tanggal Lahir!

8. Gaya Bercinta Scorpio (24 Oktober -22 November)

Scorpio suka bereksperimen dalam segala hal, termasuk soal hubungan seks. Karena itu, Scorpio disarankan untuk mencoba bercinta di luar kamar tidur dan memilih posisi seks yang memerlukan fleksibilitas. V for Vixen mungkin bisa menjadi posisi bercinta yang cocok untuk Scorpio. Setelah POPle menemukan permukaan yang tinggi seperti meja, minta si dia duduk di pinggir dan menempatkan kedua kakinya di pundak POPle. Sementara itu, POPle melingkarkan tangannya ke tubuh si dia untuk memulai penetrasi.

9. Gaya Bercinta Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Dalam seks, Pisces termasuk pecinta yang romantis dan suka ritme yang halus. Untuk itu, POPle dan si dia mungkin bisa mencoba The Wow-Him Powwow. Posisi seks ini menawarkan ritme yang halus dan tingkat keintiman yang tinggi. POPle duduk bersila, sementara si dia duduk di atas POPle dalam posisi berhadapan. Tangan si dia kemudian memegang pundak POPle dengan erat, lalu si dia mengaitkan kakinya di belakang punggung POPle. Posisi seks ini sangat intens dan romantis.

Ingin Terpuaskan? Bercintalah Di Jam Atau Waktu Yang Paling Tepat!

10. Gaya Bercinta Leo (21 Juli – 21 Agustus)

Leo suka sesuatu yang dramatis dan menggoda. Karena itu, sebelum memulai hubungan seks, POPle disarankan untuk melakukan foreplay romantis bersama pasangan. Sebagai contoh, POPle dan si dia bisa saling memberikan pijatan lembut yang bisa meningkatkan gairah satu sama lain. Setelah itu, posisi seks yang bisa POPle coba adalah spooning. POPle berbaring di belakang si dia. Kemudian si dia agak mengangkat kakinya ke atas, sementara POPle menggeser tubuhnya ke belakang si dia untuk memulai penetrasi. Posisi ini sangat intens dan juga menggairahkan.

11. Gaya Bercinta Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Capricorn dikenal sebagai pecinta yang penuh gairah di tempat tidur. Karena itu, posisi seks yang cocok untuk Capricorn adalah Twirl-A-Girl. POPle berbaring telentang dengan kaki agak terbuka dan kepala disangga dengan bantal. Si dia duduk di atas tubuh POPle dengan posisi melintang dan bersandar di lengannya untuk memulai penetrasi. Saat penetrasi dimulai, si dia membuka kaki sedikit dan mulai bergerak lambat. Posisi ini juga memberi banyak kesempatan kepada POPle untuk membelai si dia.

Wow! Inilah 5 Film ‘Porno’ Terpopuler Sepanjang Masa!

12. Gaya Bercinta Libra (23 September – 23 Oktober)

Libra suka foreplay dan ciuman yang panas. Karena itu, posisi bercinta yang tepat untuk Libra adalah The So-Fa So Good. POPle membutuhkan sofa yang nyaman untuk melakukannya dengan si dia. Posisi ini menuntut POPle untuk merebahkan punggung di sofa dengan posisi kaki di atas kepala sofa dan kepala menggantung. Si dia kemudian naik ke atas tubuh POPle dalam posisi terbalik (69). Tangan POPle memegang paha si dia untuk memulai oral seks.

(Visited 14,631 times, 1 visits today)