3 Bagian Tubuh Si Dia yang Pantang Disentuh Saat Bercinta

0
25

Banyak pria beranggapan, mengeksplorasi seluruh tubuh pasangan ketika bercinta sah-sah saja. Bila Anda termasuk salah satunya, ada baiknya ubah pola pikir seperti itu saat ini juga! Dijelaskan sejumlah riset, ada beberapa bagian tubuh Si Dia yang sejatinya tak boleh disentuh waktu berhubungan seks. Bagian mana saja itu?

Serviks

Periset mengatakan, tak ada untungnya Anda bermain-main di wilayah serviks (kanal sempit yang menghubungkan vagina ke rahim atau tempat bayi tumbuh) Si Dia. Perlu Anda tahu, menyentuh bagian tersebut sama saja menyakiti pasangan Anda ketika bercinta. Demikian dilansir Men’s health.

Kepala klitoris

Pernahkah Anda menenggak minuman yang benar-benar dingin? Jika pernah, apa yang gigi Anda rasakan ketika itu? Sebagian besar Anda mungkin akan menjawab, ‘ngilu’. Ya, hal tersebut juga akan dirasakan pasangan waktu Anda menyentuh kepala klitorisnya. Kata periset, wanita akan sangat tak nyaman jika bagian tersebut sampai tersentuh, sebab kepala klitoris dipenuhi dengan saraf super-sensitif.

Ingin foreplay berlangsung ‘panas’? Baca ini: 5 Bagian Tubuh Pasangan yang Wajib Dijamah Saat Foreplay

Anus

Agar ‘pertempuran ranjang’ Anda berlangsung lancar, hindarilah menyentuh bagian ini! Kenapa? Membuka lubang anus dengan jari benar-benar akan menyakiti Si Dia. Menurut studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, menjamah anus saat bercinta akan membuat pasangan Anda merasa panas plus nyeri.

Lantas, bagaimana dengan bagian tubuh lainnya? Silahkan jelajahi!

(Visited 663 times, 1 visits today)