3 Cara Simpel Bikin Si Dia On

0
4

Segala cara sudah dilakukan untuk membuatnya bergairah, tapi semua nihil. Si dia tetap adem-ayem.

Oh, untuk Anda yang sudah berpasangan sebenarnya itu bukan hal sulit. Terlebih lagi kita tak perlu menyentuhnya! Caranya?

 

#1  Tuntun Fantasinya

Bagaimana si dia bisa turn on kalau Anda ternyata tak bisa membuatnya membayangkan indahnya bercinta? Untuk itu, tanamkan hal-hal indah pada pikirannya. Katakan padanya: ‘Sepertinya enak makan malam di taman (atau tempat terbuka) berdua’ atau ‘Tahukah kalau wanita berlipstik merah itu bisa bikin gairah berkobar?’

 

#2  Isolasi Dirinya

Jika Anda ingin tensi seksual si dia naik, jangan biarkan dirinya diganggu oleh teman-teman akrabnya! Caranya? Bawa dirinya ke tempat sunyi (bukan kuburan, pastinya!). ‘Culik’ dirinya dengan kalimat: “Duh, aku lapar nih, cari makanan yuk” atau “Ikut aku, sayang, ada yang ingin kuperlihatkan”. Nah begitu si dia sudah jauh dari hiruk-pikuk temannya, mulailah melancarkan atmosfir romantis karena dirinya sudah bisa fokus dengan Anda!

 

#3  Pelan-Pelan dan Bicara Seksi

Jika Anda benar-benar ingin lebih menggoda dirinya, kecilkan suara Anda dan bisikkan kata-kata romantis padanya dengan pelan. Semua perempuan lebih suka dirayu dengan perlahan, bukan dengan kata-kata kasar dan keras. Sementara Anda bicara pelan-pelan dengan sejuta rayuan gombal, pastikan mata Anda menatap matanya!

 

 

Posisikan Anda adalah seorang James Bond, yang siap melindungi sekaligus bisa membuatnya relaks! Ready?

(Visited 2,350 times, 1 visits today)