3 Jurus ‘Main Kaki’ Bikin Klimaks

0
12

Seks kaki? Siapa sangka jika sejumlah pasangan tergila-gila dengan kaki karena bisa membuatnya mengalami kepuasan seksual. Waduh!

Alhasil, ada beberapa pasangan yang berusaha membuat dirinya terangsang dengan melakukan ‘seks kaki’. Orang yang tergila-gila dengan kaki biasanya bisa terangsang secara seksual karena kaki atau alas kaki pasangannya. Ya, termasuk di dalamnya dari ukuran, bentuk jari, perhiasan, perawatan kaki seperti pedicure dan pijat.

 

 

Jika Anda atau si dia termasuk penggila kaki. Cobalah minta pasangan untuk melakukan foreplay dengan kaki. Melakukan teknik dengan benar akan membuat pasangan mencapai klimaks yang luar biasa. 

Dikutip dari Indiansutra, berikut beberapa cara foreplay (pemanasan) seksi yang bisa dicoba.

 

#Pijatan lambat

Anda bisa mulai dengan meminta si dia menggosokkan kakinya ke organ vital Anda. Arahkan dia untuk memijat lambat dengan jari-jari kaki ataupun telapak di kejantanan Anda hingga alami ereksi.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memberikan servis kaki ke pasangan Anda. Pijatlah kakinya dengan lembut dengan tangan. Lalu sentuh kaki perempuan dengan kejantanan Anda dan gerakkan ke atas dan ke bawah. Duh, rasa gelinya bisa bikin si dia keenakan!

 

 

#Teknik cengkram

Ini butuh sedikit ketelitian. Pada teknik ini perempuan meletakkan jari-jari dan telapak kakinya bersama-sama. Jari kanan harus menyentuh jari kiri, ya seperti mencengkram dengan tangan. Lalu Anda cukup memasukkan ‘senjata’ Anda ke telapak kaki si dia, lalu minta padanya untuk menekan atau mencengkram dengan kuat.

 

#Jari-jari

Teknik ini melibatkan aksi memasukkan ‘senjata’ Anda di antara jari-jari kaki si dia. Minta pasangan Anda untuk meregangkan jari-jari kakinya dengan benar agar melakukan teknik dengan benar pula. Intinya, perempuan merenggangkan jari-jari kakinya agar Mr. P Anda bisa masuk. Kemudian Anda bisa bergerak pelan dan memasukkan kelaminnya di sela-sela jari. Biasanya dilakukan antara jempol kaki dan jari kedua.

Hmmm … Ini bisa menjadi teknik santai namun bergairah!

(Visited 650 times, 1 visits today)