Aduh! Ternyata Ini 3 Kunci Biar Ranjang Jadi Panas Gila-Gilaan Malam Ini

0
3

Termasuk urusan permainan ranjang pun bisa hambar jika tanpa variasi. Jadi 3 kunci ini bisa bikin ranjang jadi panas gila-gilaan gimana malam ini?

 

Awalnya semua gaya tempur bercinta di ranjang itu nikmat adanya. Tentu saja karena hubungan masih baru dan masih eksplor ini-itu – jadi tak ada masalah berarti yang muncul. Pendeknya: semua area jadi terlihat seperti ‘bisa jadi tempat bercinta’!

Sampai akhirnya masa-masa itu lewat dan semua gaya jadi terasa begitu-begitu saja. Garing dan membosankan.

Selama otak masih ada tempatnya dan bumi berputar pada sumbunya, ide-ide baru akan selalu bermunculan dengan segarnya. Apalagi untuk menciptakan gaya baru bercinta, terutama gaya bercinta yang wah.

Nggak mesti ber-kinky bak Fifty Shades of Grey, karena sebenarnya kinky-nya Fifty Shades hanyalah ‘gaya bercinta lama’ yang nongol jadi mainstream baru belakangan!

Jadi?

Berikut step-step ringan untuk mendapat gaya gila-gilaan perkara urusan permainan ranjang.

 

#1   DADAKAN

Jika sebelum-sebelumnya bercinta dadakan yang mau tak mau berbentuk quickie terjadi, sekarang bicarakan dulu apa yang mau dieksplor saat bercinta nanti.

Bicarakan gaya bercinta yang diinginkan Anda dan gaya bercinta yang diinginkan si dia via makan malam romantis. Demikian Sadie Allison, doktor seksualitas manusia dan penulis The Mystery of the Undercover Clitoris.

Dengan bicara, si dia nggak akan kaget dengan serangan yang dilancarkan Anda – plus si dia pun nggak menolak saat Anda membabi-buta menciuminya dengan sangat!

 

Waduh, Ini 15 Adegan Seks Paling Gila-Gilaan! (Part 1)

 

#2   EROTIS!

Baca novel erotis bareng tentu saja jadi jurus menaikkan gairah Anda berdua. Rasanya tentu saja berbeda pas nonton film erotis bareng. Jika nonton film erotis mungkin hanya bisa naikkan gairah Anda, baca buku erotis bareng bisa jadi menaikkan gairah si dia perlahan-lahan, Anda pun tinggal ikut ‘nimbrung’.

Disini kita bisa sepakat apakah mau sama-sama mencoba gaya seks pintu belakang atau tidak. Well, sesuatu yang baru, bukan?

 

Bagaimana Kalau Si Dia Ehem dengan 4 Tipe Lingerie Malam Ini

 

#3   DETAIL

Sebelum melakukan gaya-gaya bercinta baru yang Anda berdua anggap gila-gilaan, ‘amankan’ dulu seisi rumah. Misal, titipkan anak-anak ke orang tua, sehingga selama semalaman hanya ada Anda berdua saja yang ‘bermain-main’ di rumah – ya, rumah bukan kamar!

 

 

 

 

 

 

foto Okie AZ

(Visited 426 times, 1 visits today)