3 Posisi Oral Ini Sama-Sama Bisa Bikin Happy Pasangan dan Anda!

0
13

Seks oral alias sesi isep-isep memang selalu bikin pria senang – apalagi kalau bukan pria yang selalu ingin dilayani! Bagaimana kalau posisi oral bikin sama-sama happy?

 

Bagi kita kaum Adam, mendapatkan seks oral dari pasangan memang memberikan kenikmatan tersendiri. Bahkan, kenikmatan yang dirasa terkadang melebihi nikmatnya berhubungan seks via Miss. V. Apalagi dengan beragam variasi posisi seks oral yang cetar.

Setuju, nggak?

Bicara seks oral, terdapat beberapa gaya alias posisi yang ternyata bisa memberikan kepuasan yang benar-benar maksimal.

Berikut beberapa gaya yang dimaksud:

 

 

The Original

Sesuai namanya, gaya ini merupakan gaya asli melangsungkan seks oral. Anda berdiri di hadapan pasangan Anda yang telah jongkok. Saat posisi dirasa pas, ayunkanlah tubuh Anda maju-mundur dengan perlahan dan penuh perasaan.

Oh, Ternyata Ini Alasan Kenapa Banyak Wanita Tak Suka Seks Oral!

 

Lie Back

Posisi ini mengharuskan pasangan Anda tidur telentang. Ketika Si Dia telah siap, berlututlah di atasnya dengan posisi berlawanan arah. Biarkan dirinya dengan bebas menstimulasi skrotum Anda. ‘Mainkanlah’ Mr.P Anda dengan perlahan dan jangan terlalu bersemangat. Demikian dilansir Your Tango.

 

 

Face Plow

Siapkanlah beberapa buah bantal saat menerapkan gaya ini. Mintalah Si Dia telentang dengan terlebih dahulu meletakkan bantal-bantal tersebut di bawah kepalanya. Setelah siap, giliran Anda berlutut (mengangkang) di atas tubuhnya. Kali ini, posisi Anda saling berhadapan. Lagi-lagi, lakukanlah penetrasi dengan ‘kalem’.

Sebagai catatan, Andalah yang ‘berkuasa’ ketika melangsungkan 3 gaya seks oral di atas.

Karenanya, penting bagi Anda untuk membuat Si Dia nyaman dengan cara: Jangan main terlalu ‘keras’ dan cabutlah ‘rudal’ Anda dari mulutnya ketika dirinya mulai terlihat tak nyaman atau ingin muntah.

Pastinya, sama seperti hubungan seks yang mengejar kepuasan bersama, seks isep-isep memang tak bisa dianggap remeh dengan mengejar kepuasan satu orang saja. Kalau Miss V si dia beraroma tak sedap? Mintalah si dia untuk bersih-bersih sebelumnya.

Kuncinya jelas terletak pada komunikasi loh, POPle!

 

Siap bercinta dengan sesi isep-isep gila-gilaan?

 

 

 

 

 

berbagai sumber

 

(Visited 40,388 times, 1 visits today)