3 Skenario Bercinta Wajib Dicoba. Bangkitkan Gairah Cinta Paling Luar Biasa!

0
0

Perbincangan seputar fetish rasanya sudah tidak asing di telinga kita. Ya di mana pun areanya, hal ini sebenarnya cukup untuk menaikan gairah.

Namun pakar seks, Dr. Kat Van Krik mengatakan, jika terlalu sering berurusan dengan fetish, hal itu justru tidak baik. “Fetish malah akan menimbulkan hambatan. Maksudnya jika terlalu mengandalkan fetis, justru akan membuat seseorang tidak mampu terangsang jika tak ada fetish,” jelas Van Krik.

Ingat memiliki fetish seksual bukan berarti hidup kita jadi ketergantungan. Setiap orang memilikinya dan Van Krik menyarankan untuk lebih mengembangkan agar kehidupan seks tidak boring dan semakin mendebarkan. Nah, dilansir dari Askmen, Van Krik menyarankan untuk mencoba sederet skenario fetish ini.

 

Yang unik-unik memang ga ada matinya. Termasuk restoran ini yang memberikan sensasi makan luar biasa! Baca di sini.

 

#1

Bondage and Discipline

Baik Fifty Shades of Grey atau film porno lainnya yang ditonton, aksi permainan budak ini termasuk skenarion paling bergairah. Tali, pengikat, cambuk, ya semua hal itu bisa memicu cepat permainan. Tapi yang lebih membuat kehidupan seks lebih terasa adalah, ini bisa membentuk keseimbangan dan kepercayaan antara kita dan pasangan.

Van Kirk mengatakan, ini dapat membuka percakapan tentang kehidupan seksual, keinginan dan pengalaman karena elemen kunci dari komunikasi ala perbudakan dalam permainan. Dan kita memang harus mencoba kedua peran tersebut (dominan dan submisif), agar tahu bagaimana untuk mengambil kontrol dan membiarkan menjadi pemimpin.

 

Wow! Seks lesbian ternyata lebih hebat. Apa rahasianya ya? Baca di sini.

 

#2

Foot Fetish

Area kaki memang bisa menjadi sasaran rileks seseorang. “Seluruh tubuh Anda dapat diakses melalui meridian energi pada kaki,” kata Van Kirk. “Memperhatikan area kaki lebih jeli bisa membuat kita jadi lebih rileks dan membangun gairah melalui stimulus titik yang berbeda.”

Permainan ini paling asik dilakukan tanpa busana. Ya, ini bisa membuat permainan jadi lebih leluasa, menelusuri kaki untuk menemukan titik kesenangan pembangkit gairah. Selain itu gunakan sedikit rayuan tubuh untuk membuat sesi semakin panas.

 

#3

Sensation Play

Ini merupakan sensasi manis dari skenario perbudakan (BDSM). Ini dilakukan jika kita tak cukup kuat menerima ikatan atau cambuk. “Ini melibatkan penutup mata untuk meningkatkan kepekaannya. Kemudian menggunakan berbagai benda dengan cara dibelai halus ke kulit tubuh untuk membangun gairah,” jelas Van Kirk.

Gunakan cara menggosok es batu turun dari payudara si dia sampai ke klitorisnya dan kemudian tiup jejak air dingin yang tertinggal ditubuh.  Atau kita juga bisa gunakan bulu untuk menggelitik daerah yang berbeda. “Sensasi permainan ini dapat membantu orang menjadi lebih penasaran untuk menebak jenis sentuhan apa yang bermain ditubuh mereka,” kata Van Kirk.

Bagaimana siap bermain skenario seks dengan si dia? Untuk permainan aman gunakan juga kondom yang bisa di dapat di sini. Gunakan juga kode POPULAR15 untuk mendapat diskon!

(Visited 1,675 times, 1 visits today)