4 Hukum Alam Bertiga di Ranjang!

0
13
bertiga di ranjang

Statistiknya, 19 persen dari 100 persen pria singel maupun menikah sudah pernah cinta bertiga di ranjang alias Threesome. Kok bisa?

Bisa saja, mengingat fantasi bisa terbang kemana saja. Tentu tingkat kesulitannya ada pada pasangan – mengingat Anda asyik-asyik saja. Lalu bagaimana kalau pasangan tak mau?

 

1. Jangan Mabuk dan Horny di Party

Kondisi mabuk dan horny saat party bukanlah momen yang tepat untuk mengajak pasangan cinta bertiga. Bisa-bisa si dia merasa cemburu dan rencana gatot! Lempar ide threesome saat ngobrol berdua dengan tema ‘Apa fantasi seksual kamu, sayang?’ Dari situ, Anda bisa mengorek keinginannya untuk berfantasi threesome.

 

2. Ingat Perasaan

Threesome bisa sangat tricky. Anda bisa jadi sangat cemburu dan si dia juga merasakan hal yang sama. Anda? Itu jika si dia dan partner ‘tamu’ terlalu intens beraksi berdua saja. Si dia? Bisa jadi cemburu jika Anda terlalu intens saat ‘ramai’ berdua saja juga. Sikap adil diperlukan.

Pasangan Senang, Semua Menang loh! Kok Bisa?

  

3. Butuh tipe karakter tertentu

Tak semua orang bisa melakukan cinta bertiga dengan baik. Dalam artian: jika pasangan Anda jijik dengan seks anal meski itu dilakukan oleh Anda sendiri, berarti dia tak akan pernah bisa menerima aksi cinta bertiga. Intinya. Threesome tak bisa dimengerti atau dilakukan oleh semua orang. Terimalah.

 

4. Momen Paska yang Aneh

Setelah cinta bertiga di ranjang, pastinya akan muncul perasaan aneh. Nafsu sudah lenyap, goyangan pun hilang, yang tinggal adalah kesadaran tingkat tinggi dimana Anda dan pasangan tak berbusana dan disitu ada orang lain atau orang asing yang notabene tak terlalu dikenal (atau dikenal baik?). Perasaan aneh itu yang paling sulit digambarkan kata-kata.

5 Aksi Seru Tangan Ini Bisa Bikin Momen Bercinta Panas Maksimal!

 

Daripada tertarik melakukan variasi yang belum tentu bermanfaat baik bagi Anda dan pasangan. Lebih baik lakukan variasi bercinta lainnya deh!

(Visited 19,527 times, 1 visits today)