Babat! 4 Jurus Mr.P Beraksi Kokoh Jaya Secara Alami Ini

0
25

Selintas lalu bikin Mr.P kokoh jaya di ranjang sepertinya semudah mencaplok martabak keju. Masalahnya, untuk bikin terus kokoh jaya seperti itu, bagaimana?

 

Tapi kata Kumi Sawyers, instruktur yoga dari New York sana,”Jika sedang olahraga, pasti hal pertama yang dilatih adalah pernafasan.”

Eits! Apa hubungannya dengan Mr.P kokoh jaya di ranjang?

Hmmm, patut diingat, setiap gerakan bercinta itu sebenarnya olahraga. Bedanya, olahraga ini di ranjang. Dan ya, yang dimaksud Kumi tadi adalah dengan melatih pernafasan berarti itu jadi langkah awal bikin Mr.P tetap bisa tahan ereksi hingga akhir durasi permainan.

Dengan kata lain, jika Anda bisa mengatur pernafasan berarti bisa mengkoordinasikan nafas-gerakan yang ujungnya jadi ritme (bercinta).

Dengan begitu Mr.P pun bisa terjaga, fokus untuk tetap kokoh jaya.

Berikut sederet jurus agar Mr.P bisa tetap kokoh jaya sampai akhir permainan dengan dimulai mengatur pernafasan.

 

#1  MULAI BERNAFAS

Ya, tarik nafas sebanyak 25 tarikan, dan makin bertambah setelahnya hingga 100 tarikan nafas.

Berbaringlah dengan lutut menekuk dan relaks, biarkan kaki terbuka lebar dan flat ke tanah. Taruh satu tangan ke perut dan satu lainnya ke arah dada. Tutup mata dan relaks dengan nafas dalam-dalam. Begitu tarik nafas, bentangkan tangan yang ada di perut dan lalu bentangkan tangan yang di dada. Ulangi gerakan ini beberapa kali hingga merasa cukup.

Gerakan ini dilakukan agar Anda bisa kenali ritme nafas Anda sendiri. Sehingga Anda tak mudah gelisah sehingga jadi terengah-engah yang bikin nafas jadi tak teratur.

 

Hah, Benarkah Doggy Style Bisa Menyakitkan Pasangan?

 

#2  MULAI BERGERAK

Tarikan nafasnya sama dengan poin #1, tapi duduk dengan posisi medium. Detailnya: kedua betis kaki berlutut dan kedua tangan di pinggul. Begitu bernafas, mulai goyangkan panggul maju-mundur, pas maju tarik nafas, pas mundur buang nafas. Gerakan goyang maju-mundur ini bisa menaikkan tarikan nafas dengan baik.

 

 

#3  UBAH GERAKAN

Kali ini lakukan hingga 25 tarikan nafas, Nah, setelah bergerak mundur-maju, mulai bergerak menurut ritme, bagian dada atau rusuk menyentuh pelvis selama Anda tarik dan buang nafas.

Tetap biarkan kaki dan betis di bawah menekan lantai selama bagian perut bawah atau rusuk bergerak memutar.

Gerakan ini membuat energi jadi mengalir ke seluruh bagian tubuh.

 

Panas! Sikat 4 Posisi Seks Khusus Para Biker Paling HOT

 

#4  TERAPKAN DI KAMAR

Nah, sekarang mulai terapkan deretan gaya tadi. Tapi mulai dengan pemanasan agar tubuh relaks dan mengeluarkan suhu panas. “Pastinya kita nggak bisa merenggangkan otot tanpa pemanasan. Jika itu nggak renggang, bisa terjadi cedera pada otot. Atensi itulah yang juga harus dibawa pas ingin bercinta,” jelas Sawyer.

 

Ingin Mr.P tetap kokoh lebih mantap lagi?

Kulik aja POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 219 times, 1 visits today)