Fakta Survei: 4 Poin Alasan Kenapa Berfantasi Seks Itu Penting Banget

0
2

Bercinta alias hubungan seks nggak hanya melibatkan diri sendiri dan pasangan saja. Ada ‘orang’ lain di dalamnya, namanya ‘Fantasi’! Salahkah berfantasi demi gairah seks?

 

Jangan buru-buru dihinggapi perasaan bersalah terlebih dahulu. Karena hal tersebut bukanlah sesuatu yang tak wajar. Karena pada kenyataannya kita tak sendirian dalam hal berfantasi.

Riset yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research mengungkapkan, sebanyak 98% pria beristri dan 80% wanita bersuami mengaku mereka membayangkan orang lain selain pasangan saat bercinta!

Apakah berfantasi memang bermanfaat atau justru buruk pada kehidupan seks?

Pakar seks, Ian Kerner, mengatakan fantasi seks jadi salah satu kunci dari kehidupan seks yang memuaskan, meskipun tokoh yang dibayangkan itu seringkali bukan pasangan Anda.

Dalam salah satu riset juga diketahui kalau fantasi seksual lebih sering dilakukan pasangan dengan kepuasan seks tertinggi dan kehidupan seksnya paling sehat. Jadi yang harus diperhatikan ketika berfantasi bukan berarti hal itu menandakan ada yang salah pada hubungan Anda dengan pasangan.

Jadi?

 

#1   Kenyamanan

Penelitian menunjukkan, orang yang suka berfantasi jadi lebih nyaman dan bahagia saat bercinta. Mereka juga jadi lebih sering bercinta.

 

Hot! 5 Aksi Tangan Seksi Ini Bisa Bikin Momen Bercinta Panas

 

#2   Bosan

Kalau pasangan tak pernah berfantasi mereka bisa hadapi kebosanan dalam bercinta. Kebosanan itu dapat menyebabkan Anda dan pasangan semakin menjauh. Fantasi seks ini bisa menambah gairah dan keintiman pasangan.

 

#3   Kualitas seks

Beberapa terapis seks menganggap pasangan yang tak pernah berfantasi memiliki kehidupan seks kurang sehat. Para peneliti percaya mereka yang mengaku tak pernah berfantasi atau tak mau mengakuinya, kurang memerhatikan isi otak mereka sendiri atau menerima fantasi melalui film atau buku.

 

Ups! Benar Nggak Ya Kalau 3 Jurus Simpel Ini Bikin Si Dia On

 

#4   Kunci harmonis

Fantasi bisa memunculkan ide-ide baru untuk bercinta. Hal ini sangat bermanfaat bagi Anda dan pasangan, terutama bila sang suami bukan tipe pria yang suka bereksperimen. Tidak selalu pria yang ‘menjalankan’ permainan, Anda pun bisa mengambil-alih dengan mengikuti fantasi Anda.

 

Intinya sih, silahkan saja berfantasi asalkan jangan abaikan perasaan pasangan Anda.

Gebet info seru lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

berbagai sumber

 

(Visited 27 times, 1 visits today)