Ssst, Inilah 4 Posisi Bercinta Terdahsyat Untuk Pria Ber-Mr. P Minimalis!

0
4
Terlalu Sering Bercinta, Pria Ini Divonis Tak Bisa Menggunakan 'Senjatanya' Lagi!

Apakah Anda termasuk orang yang setuju dengan istilah ‘bigger is not always better’? Mudah-mudahan memang Anda pria yang sepakat tentang itu.

 

Kebanyakan pria selalu menganggap ukuran besar adalah kunci segalanya dari sebuah hubungan seks. Berbagai usaha pun kemudian dilakukan, padahal hasilnya nihil alias ‘nol besar’. Sebelumnya pasti Anda yang merasa memiliki keterbatasan dalam hal ukuran tentu melakukan berbagai usaha, namun sayangnya sia-sia.

Sekali lagi inti dari seks bukan semata-mata perkara ukuran. Tapi, bagaimana Anda dan pasangan mau sama-sama berusaha semaksimal mungkin menemukan kebahagian bersama. Berikut adalah beberapa posisi seks paling manjur menyempurnakan ukuran alat vital Anda yang kecil.

1. Jongkok Naga

Inti dari posisi seks ini adalah sama-sama berkedudukan rata. Memang kebanyakan posisi yang menerapkan posisi sama rata ini sangat seru untuk dijadikan percobaan. Cobalah Anda menggunakan posisi duduk jongkok. Mintalah pasangan Anda posisi tidur terlentang sambil menaikan kedua kaki ke sekitar pinggir perutnya. Letakan pada Anda dibawah kedua paha belakangnya. Lakukan gaya ini sambil menekankan tubuh Anda ke arah pasangan.

2. Tuan Besar

Sediakan waktu sekitar 11-15 menit untuk melakukan foreplay. Tujuannya adalah agar alat kelamin pasangan Anda dapat terangsangan. Jadi, ini akan meringankan tugas Anda. Mintalah Ia tertidur dengan posisi tangan di belakang kepala seperti orang akan melakukan sit up. Sangga bagian pantat belakang pasangan dengan paha Anda. Jadikan lekukan lutut Anda sebagai tumpuan bergerak.

Guys… 5 Tanda Fisik Ini Mengisyaratkan Si Dia Sering Bercinta!

3. Lebih kecil 6 inchi

Seorang peneliti  mengatakan posisi ini akan memberikan sebuah penetrasi yang lebih dalam. Sebaiknya Anda melakukan posisi ini benar-benar di atas kasur. Gunakanlah bantal untuk menyangga kepala pasangan Anda. Angkat pahanya lalu ambil posisi agar Anda berada bawahnya. Lupakan penggunaan pelumas. Pemakaian pelumas bagi pria yang memiliki kekurangan dalam hal ukuran akan semakin memperburuk keadaan.

4. Bendys Boy

Jika kemaluan Anda memiliki bentuk melengkung, gunakanlah variasi posisi seperti ini. Biarkan pasangan Anda berada di atas ranjang. Gunakan bagian sisi ranjang tersebut. Sementara pasangan Anda di atas kasur. Anda harus tetap berdiri dari bawah. Gunakan posisi dua tumpuan ini. Cobalah tanyakan pasangan posisi mana dari lengkungan Anda yang terasa lebih baginya. Doronglah terus ketika Anda telah tahu di mana letak tersebut.

Haiya, Bertengkar Melulu? Bagaimana Kalau Hadang Pertengkaran dengan Bercinta?

 

Jadi, apakah Anda termasuk yang ingin mencoba posisi di atas POPle?

(Visited 2,061 times, 1 visits today)