Hot! 5 Aksi Tangan Seksi Ini Bisa Bikin Momen Bercinta Panas

0
1

Aksi seru tangan bikin Mr. P bukan satu-satunya bintang pas beraksi di kamar!

 

Sudah dalam tahap bosan lakukan ini dan itu, pakai gaya ini dan itu, harus begini dan itu biar diri maksimal dan si dia juga puas? Hmmm … Mungkin diri Anda belum eksplor terlalu jauh.

Ya, saatnya ikutkan tangan Anda dalam rencana panas di kamar bareng pasangan!

Kalau kata Marianne Brandon, Ph.D.,”Tangan bisa jadi aksi kreatif saat bercinta.” Kuncinya kreatif. Lebih lanjut lagi penulis Reclaiming Desire: 4 Keys to Finding Your Lost Libido ini bilang,”Perempuan suka sekali digoda dan tangan jadi hal penting untuk melakukan hal itu.”

Lihat sisi lain: tangan bisa lakukan aksi yang tak bisa dilakukan oleh penis atau Mr. P Anda. Kalau menurut Marianne, tangan bisa jadi alat bantu bercinta yang hebat.

Hmmmph…, Caranya?

 

#1   BUKA MULUTNYA

Selagi bersesi isep, lidah memang jadi pemeran utama, tapi justru tangan juga bisa jadi bintangnya. “Buka mulut si dia dengan jari-jemari Anda bisa bikin si dia merasa ditaklukkan,” jelas Marianne. Menurutnya, kebanyakan perempuan merasa momen saat mereka lemah tersebut bisa ‘naik’ bikin puas jika lelaki lakukan itu.

 

Hah? Kenapa Nggak Boleh Tenggak 5 Minuman Ini Sebelum Latihan Gym sih

 

#2   TELUSURI TUBUHNYA

Anggap saja diri Anda adalah seniman yang siap menggambar seluruh lekuk tubuh si dia. Jadi, pakai tangan meraba dan menyentuh seluruh detail lekuk tubuh si dia dengan perlahan. “Ini bisa bikin si dia fokus sensasinya,” jelas Marianne. Telusuri batasan dari bibirnya, paha dalamnya, lingkar buah dadanya – sentuh dengan lembut.

 

#3   BIARKAN SI DIA TUNTUN

Adakalanya tangan Anda harus ‘menyerah’ dan biarkan si dia yang mengarahkannya. “Pas laki-laki bersolo seks dengan Mr. P, sentuhan tangan mereka cenderung kasar,” jelas Lisa Thomas, terapis seks pendiri situs Online Couch. Jadi jika pakai tangan mereka terus, itu akan meyakiti kulit. Saatnya belajar dari tuntunan tangannya yang lembut itu.

 

 

#4   MAINKAN RAMBUTNYA

Saat dirinya sedang sibuk ‘di bawah’ sana alias sedang berehem-ehem dengan rudal kesayangan Anda, belailah rambutnya dengan tangan. Pelan-pelan. Jangan terburu-buru dan tidak kasar. Pas kita membelai dan menyentuh rambutnya, itu jadi momen koneksi yang sangat intim.

Ups! Dingin-Dingin Jadi Modus Seru Ajak Si Dia Seruput 5 Minuman Hangat Sehat Ini

 

#5   BERGERAK TERUS SELAMA BERCINTA

Hanya seperempat perempuan yang konsisten klimaks pas penetrasi. Itu fakta. Jadi kenapa tak aktifkan tangan selama Anda bergerak maju-mundur selama Mr. P aktif bergerak di bawah sana? Mengingat, 71% perempuan mengakui bisa orgasme karena mereka distimulasi manual selama penetrasi. Nah!

 

Siap bergerilya pakai kedua tangan?

Gebet jurus yang lain? Buruan buka di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 41 times, 1 visits today)