Benar Nggak, 5 Alasan Pria Ingin Punya Mr.P Besar-Panjang Ini Eksis?

0
49

Punya Mr.P besar jadi obsesi nyaris setengah populasi pria di muka Bumi ini. Tapi sebenarnya apa sih alasan mereka ingin punya Mr.P besar?

 

Malah nih, saking kebelet punya penis dengan ukuran yang ‘wah’, nggak sedikit pria rela merogoh kocek cukup dalam untuk lakukan ini-itu, seperti operasi atau melalui cara-cara tradisonal.

Jadi pertanyaan, apa sebenarnya alasan pria ingin sekali punya Mr.P yang besar dan panjang?

Berbagai sumber bilang ini alasannya:

 

#1  LEBIH PEDE

Pas di atas ranjang, banyak pria mengaku tingkat kepercayaan diri bertambah jika ber‘senjata’ besar dan panjang. Sebaliknya, pria berpenis kecil kerap merasa tak percaya diri pas berhubungan seksual. Mereka (yang berpenis kecil) sering dihantui pertanyaan “Apakah si dia bisa puas atau tidak.”

 

#2  KELIHATAN LEBIH PERKASA

Alasan pertama kenapa pria ingin punya Mr.P besar dan panjang adalah agar dirinya terlihat lebih perkasa di mata lawan jenisnya. Maklum, stigma penis besar-panjang melambangkan keperkasaan sudah tumbuh di masyarakat negeri ini sejak lama.

 

Hah, 10 Makanan Ini Jaminan Mr.P Gagah Ereksi Tahan Lama?

 

Besar-panjang tapi nggak tahan lama?

 

Jleb! 5 Jurus Bercinta Untuk Pria Pemilik Mr.P Besar

 

#3  INGIN BIKIN PASANGAN ‘NAIK’

Banyak pria berpikir, Mr.P besar-panjang bisa bikin wanita terangsang bahkan ‘basah’ sebelum penetrasi dilakukan. Ya, alat vital dengan  ukuran besar memang disebut-sebut mampu memompa gairah kaum hawa, sehingga pada akhirnya mereka (wanita) ingin ‘merasakannya’. Padahal …

 

#4  BISA STIMULASI BANYAK AREA SENSITIF PASANGAN

Ketimbang Mr.P kecil, ukuran penis besar-panjang katanya sih memang berpeluang lebih besar dalam menstimulasi area terdalam vagina. Ya, karena alasan itu juga lah banyak kaum adam yang menginginkan punya kelamin berukuran besar.

 

#5  MUDAH BIKIN PASANGAN RAIH PUNCAK KENIKMATAN

Dengan Mr.P besar-panjang bisa bikin wanita lebih mudah mencapai orgasme? Katanya sih begitu menurut pendapat sejumlah pria. Selain itu, penis besar juga dipercaya dapat mencapai dan merangsang titik G-spot wanita, sehingga mereka lebih merasa terpuaskan.

 

Faktanya? Sejumlah periset bilang, ukuran kelamin sebenarnya tidaklah penting dalam kehidupan seksual. Kata mereka, yang terpenting itu adalah fungsinya untuk membesar dan mengeras bisa berjalan dengan baik – terlebih lagi bisa bikin pasangan nyaman dan tak sakit!

 

(Visited 1,346 times, 1 visits today)