5 Cara Meremas Gunung Kembar Si Dia Sampai Orgasme!

0
10
cara meremas

Sebaiknya, pria memang harus tahu cara memanjakan istri terutama saat meremas payudaranya. 5 Cara Meremas Gunung Kembar Si Dia Sampai Orgasme!

Sebaiknya pria memang harus tahu cara memanjakan istri terutama saat meremas payudaranya ketika bersetubuh atau berhubungan intim. Oleh karena itu, berikut ini teknik 5 cara meremas payudara yang sangat disukai wanita. Dengan teknik ini, wanita akan sangat terangsang dan tergila-gila apabila Anda meremas kedua payudaranya dengan benar bahkan hingga si dia orgasme.

1. Mulai dengan Perlahan

Jalankan ibu jari secara perlahan pada si payudara bagian bawah. Gunakan jari telunjuk untuk membelai putingnya yang lembut. Jangan terlalu kasar! Ya, itulah kuncinya. Mengelus atau memijat lembut pada payudara akan meningkatkan gairah seks wanita secara konstan, sehingga saat klimaks dia akan mendapatkan orgasme yang optimal.

Ini 3 Keuntungan Wanita yang Mempunyai ‘Gunung Kembar’ Kecil!

2. Biarkan Si Dia Megarahkan

Wanitalah yang lebih tahu bagaimana cara memuaskan payudaranya. Turutilah apa maunya. Biarkan wanita mencontohkan gerakan yang tepat untuk merangsang payudaranya kemudian ikuti caranya tersebut.

3. Lihat Ekspresinya

Perhatikan ekspresi wajahnya, reaksi tubuhnya, dan nafasnya saat Anda remas dan cium payudaranya. Jika wanita Anda merasa puas, mungkin tubuhnya akan menggeliat dengan (biasanya) tangan meremas sprei. Desahan akan semakin keras dan menjadi erangan-erangan erotis saat bagian paling sensitif dari payudaranya tersentuh. Nafasnya juga akan memburu saat Anda dengan tepat memuaskan payudaranya.

4. Lakukan Gaya Remas yang Berbeda

Bagi beberapa wanita, payudara akan lebih terangsang jika disentuh dengan alat bantu. Jika wanita Anda adalah tipe seperti ini, gunakanlah kain lembut atau syal berbulu untuk meremas payudaranya. Mungki rasa geli dari bulu dapat meningkatkan gairah seksnya. Anda juga dapat menggunakan cara lain sesuai keinginan Anda dan pasangan.

Benarkah Ini 5 Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Wanita?

5. Godalah Gunung Kembar Si Dia

Jilat melingkar disekitar putting, jangan membuat kontak langsung dengan puting sampai dia menggeliat dan nafsu seksnya semakin memburu. Jika wanita Anda sudah mulai mendesah, kulum puting payudaranya. Gigit lembut dengan bibir (jangan dengan gigi karena dapat melukai puting). Saat puting tenggelam dalam mulut Anda, gunakan lidah untuk merangsang puting. Aktivitas seperti ini sangat disukai wanita. Wanita akan merasa puas secara seksual.

Hmm… boleh juga nih dicoba malam ini!!!

 

 

(Visited 5,831 times, 1 visits today)