Inilah 5 Ciri Saat Wanita Sedang Horny Berat Yang Wajib Diketahui Pria!

0
8
Inilah 5 Ciri Saat Wanita Sedang Horny Berat Yang Wajib Diketahui Pria!

Wanita biasanya nggak akan  bilang kalau dia lagi horny, jadi kamu sebagai pria harus bisa baca lewat tanda-tandanya berikut ini!

 

Dalam urusan ranjang, biasanya para pria memang lebih sering berkata jujur dibanding wanita. Walaupun terkesan misterius, sebenarnya hasrat wanita alias yang sering disebut dengan istilah horny bisa dideteksi dari perubahan fisik dan tingkah lakunya. Dan berikut ini adalah lima tanda yang paling sering dialami wanita ketika horny seperti dilansir dari Menshealth.

1. Dada

Gejolak seks bisa dilihat dari kulit dada yang berwarna merah muda. Ini terjadi selama foreplay. Ini berasal dari perubahan tekanan darah dan sirkulasi bersama dengan denyut nadi dan pernapasan.

Anggap saja ini sebagai cara untuk memberitahu Anda bahwa jika Anda tetap melakukannya, Anda mungkin beruntung. Tanda lain adalah payudara berkembang 25 persen karena wanita merasa terangsang.

2. Antara kakinya

Anda yang tahu siklus menstruasi pasangan wanita Anda sehingga Anda tahu kapan waktunya meninggalkan wanita Anda sendirian.

Namun, dua minggu setelah menstruasi dimulai, dia akan berada dalam kondisi paling horni. Dan keinginan seks wanita tertinggi saat berovulasi.

Ternyata Inilah 5 Penyebab Suatu Hubungan yang Telah Berjalan Lama Kandas Begitu Saja!

3. Punggung melengkung

Saat wanita hendak orgasme ketika bercinta, dia akan mulai melengkungkan punggungnya. Pegang erat-erat sekitar punggungnya pada saat ini dan tetap selaras dengan kelengkungannya. Jangan biarkan menaik dan menjaga irama tetap sama serta naikkan intensitas stimulasi sampai dia mencapai klimaks.

4. Pupil mata

Jika wanita merasa terangsang (tak hanya secara seksual), pupil matanya akan membesar. Itu karena tubuhnya diprogram untuk bisa melihat lebih banyak yang menarik, jadi otaknya mengatakan ke irisnya untuk membiarkan lebih banyak cahaya.

Oh Begini Ternyata, Cara Ampuh Bercinta dengan Metode HypnoSex

5. Jari Jemarinya

Perhatikan jari-jarinya, yang bisa menunjukkan kecemasan atau depresi dari perilaku wanita yang berulang-ulang. Contohnya saja menggigiti kulit atau mencungkil kulit.

Jika Anda melihat dia melakukannya, jangan mengomel padanya untuk berhenti, yang bisa membuat masalah. Sebaliknya, tarik tangannya secara perlahan, berikan peremas, agar dia memegangnya. Rasakan ketegangan itu akan mencair.

 

(Visited 4,360 times, 1 visits today)