Betul Nggak Ya? Inilah 5 Fakta Masturbasi yang Wajib Kamu Ketahui!

0
2

Selain mitos dengkul kopong, membuat penis lebih panjang, menyebabkan berat badan naik, masih ada sejumlah mitos lain yang harus kamu pahami sekarang juga.

 

Masturbasi, salah satu dari sekian banyak topik yang tabu untuk diperbincangkan di tengah masyarakat, dianggap tak senonoh dan kurang pantas.

Namun, akses informasi yang tak akurat seputar onani pada akhirnya mengarah ke begitu banyak kesalahpahaman dan mitos tentang masturbasi. Biar POPle tidak bingung, berikut ini penjelasannya..

1. Masturbasi bisa merusak alat kelamin

Fakta: Pria yang memegang penis dan wanita yang menggaruk klitoris atau menggunakan vibrator tidak akan merusak alat kelamin, selama dilakukan secara wajar. Sebagai alat reproduksi, alat kelamin berevolusi menjadi lebih tangguh. Risiko terbesar adalah peradangan ketika Anda melakukannya dalam waktu yang lebih lama.

2. Masturbasi menyebabkan masalah gangguan mental

Fakta: Masturbasi biasanya menyebabkan satu masalah, yakni rasa bersalah. Biasanya terjadi pada anak muda atau remaja yang banyak mendengar bahwa itu adalah perbuatan menyimpang, tidak wajar dan dosa. Yang pasti, masturbasi adalah normal, sehat, dan tidak menyebabkan gangguan mental. Hanya saja, jika berlebihan tentu akan berdampak buruk. Anda harus pintar-pintar untuk mengendalikan frekuensi masturbasi.

Fakta: Benarkah Seks Pakai Cinta Lebih Menyenangkan dan Bermanfaat?

3. Masturbasi bisa meningkatkan jumlah orgasme

Fakta: Tak ada batasan jumlah orgasme berdasarkan pengalaman seksual yang pernah seseorang lakukan. Jadi masturbasi tidak dapat digunakan untuk meningkatkan terjadinya orgasme. Masturbasi juga tidak meningkatkan jumlah sperma atau semen. Dalam tubuh lelaki sehat, testikel selalu memproduksi sperma dan kelenjar prostat selalu membuat cairan semen.

4. Masturbasi bisa menurunkan jumlah sperma

Fakta: Tidak benar, karena sperma sendiri diproduksi oleh tubuh secara teratur. Itu berarti tidak ada kaitannya sama sekali antara masturbasi dengan menurunnya produksi sperma. Tentu saja ini berlaku selama masturbasi tidak dilakukan secara berlebihan.

Inilah Nasib Para Pemain Film ‘Panas’ Setelah Pensiun, Nomor 3 Bikin Kaget!

5. Vibrator membuat perempuan malas melakukan hubungan seks

Fakta: Tentu saja tidak. Bahkan masturbasi dengan menggunakan vibrator bisa meningkatkan gairah perempuan dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

 

(Visited 5,915 times, 1 visits today)