Jangan Pusing Tentang Puting! Nih, 5 Fakta Tentang Puting!

0
6
fakta tentang puting

Seberapa besar pengetahuan kita tentang puting payudara kaum hawa? Bukan sekedar versi hoax loh, pastinya fakta tentang puting!

Jika belum banyak atau malah belum tahu apa-apa, berikut beberan lima fakta menarik dari organ tersebut. Read on POPle!

 

FAKTA 1

Ukuran dan warna berbeda-beda

Sama halnya dengan payudara, tiap wanita punya ukuran puting yang beda satu sama lain. Selain itu, warnanya pun juga bisa berbeda. Yang sama itu ya desain nonjol-nya itu. Nah, ini fakta tentang puting yang pertama.

Konon, Wanita Dengan Payudara Kecil Lebih Bahagia! Kok Bisa?

 

FAKTA 2

Nipplegasm bukan mitos

Nipplegasm alias orgasme melalui puting bukanlah mitos. Menurut ahli, selain lewat klitoris, wanita juga bisa merasakan orgasme via putingnya.

Ini 3 Varian Ujung Buah Dada si Dia dan Cara Jitu Memperlakukannya!

 

 

FAKTA 3

Puting warna gelap lebih menarik

Menurut riset, pria lebih suka dengan puting wanita yang berwarna gelap. Bahkan, saat ini, banyak wanita yang mewarnai putingnya agar terlihat seksi di mata pria. Warnai dengan warna pelangi?

Benarkah Wanita Perawan Ujung Buah Dadanya Merah Muda?

 

FAKTA 4

Operasi payudara dan nipple piercing berbahaya!

Bilang ke pasangan, jangan pernah operasi payudara dan nipple piercing! Kenapa? Kata ilmuwan, implan payudara bisa melemahkan sensitifitas puting. Sementara nipple piercing bisa menyakiti putingnya dan membutuhkan waktu 6-8 bulan untuk sembuh! Piercing pakai mulut aja kali ya … Eh!

 

 

FAKTA 5

Puting tercipta lebih dulu sebelum organ seks lainnya

Dilansir idiva, saat masih dalam rahim, puting tercipta lebih dulu ketimbang organ seks lainnya. Ya, hal itu juga berlaku untuk kita, kaum pria. Bedanya, puting kita ga tumbuh seperti wanita.

Benarkah Bulu Miss V Tebal Pertanda Gairah Seks Wanita Tinggi?

 

Oh ya, satu lagi, di Irlandia sana, suku Celtic kuno menganggap bahwa puting seorang raja adalah suci. Mereka punya ritual menghisap puting selama upacara kerajaan.

Duh, ngilu ah…

(Visited 17,179 times, 1 visits today)